ST.Jnana Yogena Semarakkan Kemerdekaan RI Dengan “Mai Mekorot” Total Hadiah Rp2 Juta

JurnalPatroliNews – Buleleng – Lomba layangan mekorot diselenggarakan oleh ST (Sekaa Teruna) Jnana Yogena Banjar Adat Banjar Tegal, Buleleng menyemarakkan 75 Tahun Kemerdekaan RI 17 Agustus 2020.

Kemeriahan Agustusan ini, menurut Ketua ST.Jnana Yogena Komang Indra, dengan Tema “Mai Mekorot” bertujuan lomba untuk menyalurkan hobi melayangan, sekaligus sebagai ajang ‘menyama braya’ antar krama Banjar Tegal.

Selain itu, sebagai upaya mempertahankan lestari budaya serta menggairahkan layangan mekorot di Bali Utara.

Indra juga menjelaskan terkait peserta di ikuti oleh 16 tim (beregu). Lomba mekorot selama 15-17 Agustus 2020 bertempat di ”KACUT”, sebelah selatan RS. Bali Med, Kelurahan Banjar Tegal, mulai pukul 11.00 Wita – selesai.

Total hadiah kisaran Rp2 Juta, dengan rincian Hadiah juara 1 mendapatkan uang sebesar Rp1 juta + Piala + Piagam. Hadiah juara 2 mendapatkan uang sebesar Rp500 ribu + Piala + Piagam . Hadiah juara 3 uang sebesar Rp300 ribu + piala + piagam. Hadiah juara 4 uang sebesar Rp200 ribu + piagam.

Hari pertama dan kedua akan di selenggarakan babak penyisihan dan juara grup di masing masing grup. Kemudian di hari ketiga akan di laksanakan babak semifinal dan Final.

(TiR).-