Surprise Panglima TNI di Hari Ulang Tahun Kapolri

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. memberikan surprise kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di hari ulang tahunnya yang ke 54, bertempat di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (5/5/2023).

Saat itu kedua Pimpinan TNI dan Polri akan berangkat ke Labuan Bajo menggunakan pesawat VIP TNI AU dari Halim Perdanakusuma untuk melihat kesiapan prajurit TNI dan Polri dalam rangka memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan KTT ASEAN ke 42.  Namun ketika memasuki ruang transit VIP Lanud Halim Perdanakusuma, ternyata disana sudah ada tumpengan untuk Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan para hadirin termasuk Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono menyanyikan lagi Happy Birthday to You untuk Kapolri. 

Selanjutnya, Laksamana TNI Yudo Margono memotong puncak tumpeng itu dan langsung menyerahkan kepada Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Tentu hal ini tidak diketahui sebelumnya oleh Kapolri tersebut. Terlihat Jenderal Polosi Listyo Sigit tersipu dan senyum bahagia atas surprise itu. 

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolri semoga panjang umur dan barokah, sehat selalu serta senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam mewujudkan Polri yang presisi dan juga bersinergi bersama TNI. “Mudah-mudahan dapat berkah kita semuanya mewujudkan TNI-Polri yang sinergi solid dalam menyongsong tahun kedepan yang mana Tahun 2024 adalah tahun politik tentunya akan banyak terjadi perkembangan situasi tidak menentu,” ucapnya. 

“Semoga kita dapat lalui bersama, sehingga kedaulatan dan keamanan Negara dapat terwujud dan sekali lagi Pak Kapolri selamat dan mudah-mudahan panjang umur, sehat selalu serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, Aamiin,” ujar Panglima TNI.

Tampak hadir pada acara tersebut, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,  S.E.,M.P.,C.S.F.A, Pangkogabwilhan II Marsdya TNI Andyawan Martono, Asops Panglima TNI Agus Suhardi dan Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojono.

TNI PATRIOT NKRI

Komentar