Suvenir Madu ROH Jadi Perhatian di Pernikahan Atta dan Aurel

JurnalPatroliNews – Jakarta,– Pernikahan Muhammad Attamimi Halilintar atau lebih dikenal sebagai Atta Halilintar dengan Titania Aurelie Nurhermansyah pada Sabtu 3 April lalu menyisakan berbagai sorotan menarik. 

Salah satu yang menjadi perhatian ialah suvenir pernikahan Atta dan Aurel yang bernilai fantastis dan sempat viral di media sosial Tiktok. Suvenir bernuansa hitam silver itu juga sangat fungsional sehingga membuat takjub para tamu undangan yang hadir.

Suvenir dari pernikahan dua pesohor itu terdiri dari berbagai macam item seperti kalung perhiasan sekaligus kesehatan KK Liforce, parfum A Foudre, peralatan makan stainless steel yang terdiri dari sedotan, sendok dan garpu, tumbler serta masker.

Namun yang paling unik di antara semua, Atta dan Aurel juga menghadiahkan satu botol madu Rahasia Orang Hebat (ROH). Madu ROH sebagai salah satu item di dalam suvenir bukan tanpa alasan.

Atta mengungkapkan alasan memilih madu tersebut. Ternyata dia ingin mengajak dan menganjurkan semua orang, khususnya para tamu undangan untuk tetap menjaga kesehatan tubuh.

“Di masa pandemi seperti sekarang ini. Salah satu caranya untuk menjaga kesehatan ialah dengan rutin mengkonsumsi madu,” katanya, Selasa (6/4).

Madu ROH sendiri sudah hadir di jejaring Instagram @rahasiaoranghebat atau bisa juga kunjungi situs Rahasiaoranghebat.id.

Pernikahan Atta dan Aurel di hotel bintang lima juga turut dihadiri sejumlah artis papan atas dan pejabat negara. Beberapa pejabat yang tampak hadir adalah Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana sebagai saksi dari pihak mempelai pria dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo sebagai perwakilan keluarga pria. Sedangkan, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi dari mempelai wanita.

(askara)

Komentar