Tak Ingin Kecolongan, Relawan Mobil Masker Kota Manado Sasar Dunia Pendidikan Selama PTM

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Manado,- 84 Siswa dan Guru Positif Covid-19 di Bandung, Jawa Berat. Imbasnya 14 sekolah kembali melaksanakan pembelajaran jarak jauh (online).

Mengantisipasi terjadi hal yang sama di Kota Manado, Relawan Sulut Hebat Kompak Lawan Covid-19 langsung gerak cepat dengan langkah strategis dan terukur yang diambil oleh Risat Yusak Sanger, Koordinator Umum sekaligus Ketua Panitia Pelaksana Gerakan Mobil Masker untuk Masyarakat Sulawesi Utara. Diketahui Gerakan Mobil Masker ini diluncurkan pada 9 Oktober 2021 oleh Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito, SE, MM dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE.

BACA JUGA :

Gerakan Mobil Masker mendatangi tiga sekolah menengah atas/sekolah menengah kejuruan (SMA/SMK) di Manado untuk berbagi masker yang dipimpin Koordinator Pelaksana Rivo Sandehang. Adapun ketiga sekolah dimaksud yaitu SMA Negeri 1 Manado, SMA Negeri 7 Manado, dan SMK Negeri 1 Manado.

“Dimulai dari SMA Negeri 1 Manado. Siswa dan guru-guru yang hadir tatap muka kemarin berjumlah 400 orang. Kami pun langsung membagikan 400 lembar masker bantuan BNPB kepada siswa dan guru yang hadir kemarin. Saat pembagian kami didampingi Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan yang akrab dipanggil dengan nama mener Larasi,” kata Risat Sanger saatnya didampingi Jubir Relawan Sulut Hebat Kompak Lawan Covid-19, Ronald Ginting, kepada JurnalPatroliNews, Selasa (26/10/21)

Pos terkait