Tak Terima Hasil Kerja Bawahan, Oknum Atasan Kantor Pajak Wilayah Bekasi Aniaya Anak Buah

Ilustrasi/Net

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi,- Aksi arogan ditunjukan seorang atasan terhadap bawahannya, hal itu terjadi dilingkungan Kantor Pajak wilayah Kota Bekasi. Seorang berinisial MAZ tega melakukan penganiayaan kepada bawahannya yang DH, lantaran pelaku tidak percaya atas hasil kerja bawahannya, Senin (6/6/22).

AKP Ridha Aditya, Kapolsek Bekasi Timur,  mengungkapkan, kejadian itu bermula, ketika MAZ memberikan pekerjaan kepada korban DH, terkait Survei, dan diberi tenggang waktu sampai hari Senin (6/6/22).

Bacaan Lainnya

 “Kemudian di hari itu, korban dipanggil oleh pelaku dan menanyakan tentang pekerjaan tersebut, dan dijawab oleh korban bahwa sudah dikerjakan dan ditunjukkan buktinya. Kemudian pelaku masih bersikeras bahwa korban belum mengerjakan tugas yang diberikannya,” ungkap Kapolsek.

Ia melanjutkan, dalam keadaan kesal, pelaku saat itu menanyakan kepada korban, kalau ponsel miliknya susah dihubungi, beberapa hari yang lalu.

“Sehingga pelaku menuduh korban, bahwa korban telah memberikan nomor handphone palsu, di Data Kepegawaian,” lanjutnya.

Korban pun membantah tuduhan pelaku, dan menyatakan nomor telepon tersebut merupakan nomor handphone milik istrinya. Pelaku pun tidak terima penjelasan Korban.

“Lalu pelaku masih kekeh tidak terima atas penjelasan korban tersebut. Kemudian korban menanyakan kepada istrinya, apakah ada telepon masuk dari Pimpinan, dan dijawab istri korban, tidak ada,” imbuhnya.

Pos terkait