Tampilkan Video Dukungan Ke ISIS di Putar Mahfud Md, Kuasa Hukum HRS Bicara Sebaliknya!

JurnalPatroliNews, Jakarta – Pemerintah menampilkan video dukungan Habib Rizieq Shihab (HRS) terhadap ISIS dalam konferensi pers pengumuman pelarangan Front Pembela Islam (FPI). Kuasa hukum Habib Rizieq, Aziz Yanuar, berbicara sebaliknya.

“Fitnah besar,” kata Aziz saat dihubungi, Kamis (31/12/2020).

Menurut Aziz, Habib Rizieq sudah menegaskan bahwa ISIS adalah musuh FPI. Aziz juga berbicara komitmen Habib Rizieq terhadap Palestina.

“Habib Rizieq Shihab dengan tegas menyatakan ‘jadi, soal ISIS sikap FPI sejak tahun 2014 sudah tegas dan jelas, bahwa siapa pun, termasuk ISIS, yang suka mengkafirkan dan menumpahkan darah sesama muslim tanpa hak adalah musuh FPI’,” ucap Aziz.

“Habib Rizieq juga menyatakan, ‘kita harus lebih peduli kepada rakyat Palestina, dan FPI mendukung perjuangan Palestina. Akan tetapi FPI tidak mendukung Perjuangan ISIS di Suriah dan Irak, karena disana terjadi peperangan antar sesama umat Islam hanya karena perbedaan Mazhab. Tidak ada Khalifah yang menghancurkan umat islam gara-gara hanya perbedaan mazhab’,” jelas dia.

Aziz pun menerangkan foto bendera ISIS saat aksi umat Islam di Jakarta pernah beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Mengenai hal itu, Aziz menerangkan FPI menjadi pihak yang disudutkan.

“Dan mengenai tentang beredarnya foto ada Bendera ISIS dalam salah satu Aksi umat Islam di Jakarta yang kemudian digoreng oleh musuh Islam sebagai bukti bahwa FPI adalah pendukung ISIS, Habib Rizieq menegaskan ‘Itu foto aksi Ormas-Ormas Islam untuk Palestina di Tahun 2014, dan FPI ikut. Lalu ada pihak yang bawa bendera mirip Bendera ISIS. Apa salah FPI?’,” tutur Aziz.

“FPI juga akan tetap setia mendukung gerakan jihad islam di seluruh dunia dalam melawan segala bentuk kezaliman hegemoni global dengan bentuk new imperialism untuk menuju terbentuknya khilafah islamiyyah ‘Alamiyyah sesuai Manhaj Nubuwwah,” tandasnya.

(*/lk)

Komentar