HeadlineNasionalPolitik

Tanggapi Pernyataan Stafsus Erick Thohir, Fadli Zon : Prabowo Bukan Kelompok Menteri Yang Kinerjanya Tak Signifikan

Avatar
×

Tanggapi Pernyataan Stafsus Erick Thohir, Fadli Zon : Prabowo Bukan Kelompok Menteri Yang Kinerjanya Tak Signifikan

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews-Jakarta,– Waketum Gerindra Fadli Zon menyoroti pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal kinerja menteri tak ada yang signifikan. Fadli Zon menyatakan pernyataan Jokowi itu tak berlaku bagi Menhan Prabowo Subianto.

Fadli berbicara hal itu saat menanggapi pernyataan Stafsus Menteri BUMN Erick Thohir, Arya Sinulingga, dalam program ILC tvOne, Selasa (30/6/2020). Arya Sinulingga mulanya menjelaskan kinerja Prabowo di era pandemi Corona.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

“Pak Prabowo sekarang bersama Kemenhan menyiapkan betul-betul, kalau Bang Fadli menolak itu saya rasa nggak mungkin, menyiapkan namanya ketahanan pangan. Itu perintah Pak Jokowi kepada Pak Prabowo, jelas, clear. Apa Pak Fadli menolak itu?” kata Arya Sinulingga.

Fadli Zon lalu mendapat kesempatan berbicara. Fadli menegaskan Prabowo bukanlah kelompok menteri tanpa kinerja signifikan.

Menurut anggota Komisi I DPR itu, Prabowo sudah menunjukkan kinerjanya. RS pertahanan, kata Fadli Zon, langsung berfungsi dengan baik di tengah pandemi.

“Apa yang tadi diungkapkan oleh Saudara Arya berbusa-busa, ini sayangnya Pak Jokowi  mengatakan nggak ada progres yang signifikan. Jadi ini semua udah dibantah sama Pak Jokowi sebenarnya,” kata Fadli Zon.

“Yang saya tahu, kalau Menhan malah justru cepat antisipasinya. Coba lihat, langsung ada fungsi-fungsi di RS pertahanan dan lain-lain. Maksud saya yang tadi disampaikan itu harusnya diyakini Pak Jokowi. Pak Jokowi menganggap tidak ada progres yang signifikan,” kata Fadli Zon. (lk/*)