Tapi Pintu Kamar Terkunci, Nah! Ini Pengakuan 2 Oknum PNS Terciduk SatPol-PP di Kamar Hotel

  • Whatsapp
Pengakuan 2 Oknum PNS Terciduk SatPol-PP di Kamar Hotel. /Ilustrasi

JurnalPatroliNews – Banjarnegara – Dua oknum PNS bukan pasangan suami istri (pasutri) terjaring razia Satpol PP saat sedang berduaan di kamar hotel di Banjarnegara, Jawa Tengah. Keduanya mengaku sedang berkonsultasi soal pendaftaran ke perguruan tinggi.

“Dari pengakuan awal oknum PNS ini, katanya sedang konsultasi terkait pendaftaran ke perguruan tinggi,” kata Kepala Satpol PP Banjarnegara Esti Widodo di kantor Satpol PP Banjarnegara, Jumat (17/7/2020).

Bacaan Lainnya

Saat ini keduanya masih dimintai keterangan oleh Satpol PP Banjarnegara. Esti menuturkan kedua oknum PNS itu terciduk operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang sengaja digelar di hotel.

“Ada 6 pasangan yang terjaring operasi Pekat. Satu di antaranya adalah pasangan yang merupakan PNS. Keduanya buka merupakan suami-istri dan berada di dalam kamar hotel,” ujarnya.

Esti menerangkan saat razia terjadi pintu kamar hotel dalam kondisi terkunci. Namun, saat pintu sudah bisa dibuka dua oknum PNS itu berbusana lengkap.

“Saat dibuka, keduanya berbusana lengkap. Tetapi saat petugas mencoba membuka kamar, pintu dalam keadaan terkunci,” terangnya.

Rencananya hasil pemeriksaan kedua oknum PNS bukan pasutri itu bakal diserahkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Banjarnegara. Pihak Satpol PP menyerahkan BKD untuk sanksi kepada kedua ASN ini.

“Terkait kode etik, nanti kami serahkan ke BKD. Dan untuk lima pasangan lain kami minta untuk melakukan apel di kantor Satpol PP,” tuturnya.

(lk/ant)

Pos terkait