Terciduk! Rahmat Effendi Terjerat OTT KPK, Golkar: Kader Mohon Tenang Dan Jangan Gaduh!

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Penangkapan Rahmat Effendi (RE) alias Bang Pepen, Wali Kota Bekasi, atas Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Nofel Saleh Hilabi, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, meminta semua kader di Kota Bekasi untuk tetap tenang.

“Saya sebagai Ketua DPD Golkar Kota Bekasi meminta semua pihak, untuk tidak membuat kegaduhan dan tetap tenang atas OTT KPK yang menjerat Rahmat Effendi,” kata Nofel, Rabu (5/1).

Ia mengaku sangat prihatin atas penangkapan orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut. Namun demikian, Ia meminta semua pihak untuk menghormati proses hukum yang sedang berjalan di KPK tersebut.

“Sesama kader Golkar, saya prihatin atas penangkapan Bang Pepen oleh penyidik KPK. Biarkan KPK bekerja menjalankan tugasnya memberantas korupsi. Kita berharap jangan ada lagi kasus korupsi di Kota Bekasi ini,”tambahnya.

Diketahui, Tim Satuan Tugas (Satgas) KPK menggelar OTT di daerah Bekasi, Jawa Barat. Salah satu yang diamankan dalam Operasi tersebut adalah Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi.

Penyidik KPK juga menyita sejumlah uang dalam OTT hari ini. KPK memiliki waktu 1×24 jam untuk menentukan status Hukum para pihak yang diamankan dalam OTT tersebut. KPK berjanji bakal segera menginformasikan kembali Update soal OTT di Bekasi ini.

Komentar