Teriakan Putus Asa Dari Armenia : “Kami Berperang Dengan Terorisme Internasional Yang Didukung Oleh Erdogan”

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Yerevan : Fakta bahwa Armenia adalah negara terakhir setelah Irak, Suriah dan Libya yang menerima serangan teroris terkoordinasi yang dipimpin oleh Turki, dan ini memberi tahu banyak hal tentang kemungkinan rencana Ankara berikutnya di Mediterania.  

Presiden Armenia Armen Sargsyan telah mengonfirmasi bahwa negaranya terlibat dalam perang melawan terorisme internasional yang didukung oleh Turki dengan semua senjatanya.

Bacaan Lainnya

Sargsyan mengatakan serangan militer, intervensi politik segera dan perilaku destruktif Turki, pendukung terbesar Azerbaijan, adalah “fakta yang terbukti dan tak terbantahkan”.

Dia menambahkan bahwa Turki telah mencoba untuk membentuk apa yang dia sebut “jaringan kejahatan” melawan Armenia dengan mengirim tentara bayaran dan teroris dari Suriah dan Libya, karena “kehadiran semua teroris Islam garis keras ini menyebabkan krisis di seluruh wilayah dan sekitarnya.” dari dia”.

Presiden Armenia juga mengatakan bahwa tujuan utama dari agresi (Turki) ini adalah pembersihan etnis, kebijakan yang diambil oleh Kekaisaran Ottoman terhadap orang-orang Armenia pada awal abad ke-20.

Pos terkait