Terjatuh Dari Truck Di Aspal, Widiarta Tewas Akibat Lakalantas OC

JurnalisPatroliNews – Buleleng, Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dalam proses “Out of Control” (OC) di jalan raya simpang tiga Desa Kaliasem, kawasan wisata Lovina, Minggu dinihari (25/10) kisaran pukul 03.30 Wita meminta korban jiwa meninggal dunia di aspal, setelah terjatuh dari bak belakang.

Kejadian awal lakalantas, seperti dilaporkan Unit Lantas Polsek Banjar, bahwa kejadian tersebut terjadi di jalan raya jurusan Singaraja – Seririt, tepatnya di depan Pepito Market Lovina, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar.

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) OC tersebut, melibatkan Kendaraan Isuzu DK-8075-U yang dikemudikan Ketut Sumerta (43) alamat : jalan Pulau Batam, Gg.Kaswari, Lingkungan Banyuning Barat, RT/RW: 002/000, Desa Banyuning, Kec. / Kab. Buleleng.

Penumpang kendaraan Isuzu DK-8075-U rekan kerjanya, yakni korban Kadek Widiarta (41) alamat jalan Gempol Gg.Kudungga, Kelurahan Banyuning, Kecamatan Buleleng.

Menurut keterangan saksi-saksi, diduga lakalantas OC tersebut terjadi, berawal dari kendaraan Isuzu DK-8075-U yang datang dari arah Timur menuju ke Barat beriringan dengan truck yang ada di depannya.

Setibanya di TKP, pada saat mendahului kendaraan truck yang ada di depannya, datang kendaraan bermotor roda empat (tak diketahui merk dan jenisnya) dari arah barat berbelok ke kanan menuju simpang tiga Kaliasem.

Seketika itu juga pengemudi Isuzu membelokkan kendaraannya, sehingga kendaraan oleng dan mengakibatkan salah seorang kru / rekan kerjanya yang ada di bak belakang terjatuh ke aspal, sehingga terjadi laka lantas.

Akibat dari pada lakalantas OC tersebut, penumpang/kru kendaraan Isuzu DK-8075-U mengalami CKB dan kemudian dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

(TiR).-

Komentar