Tetap Ngotot Cuci Kasur, Anak Ini Bingung saat Disuruh Memerasnya

JurnalPatroliNews – Sebuah pengalaman mengesalkan dibagikan oleh seorang warganet yang menyesal tak mengindahkan peringatan orang tua. Ia nekat mencuci kasur kapuknya meski sudah diperingatkan untuk tidak melakukannya.

Penyesalannya muncul ketika ia disuruh menunjukkan cara memeras kasur tersebut usai dicuci.

Seperti yang diketahui, kasur tidak direkomendasikan untuk dicuci. Sebab, cara mengeringkannya susah dan berpotensi merusak kasur tersebut.

Akan tetapi, sebuah kejadian konyol diceritakan seorang anak yang mencuci kasur gara-gara terkena kotoran kucing. Kisahnya diviralkan oleh akun Instagram @igtainmenttt, Senin (28/12/2020).

“Kebodohan yang HQQ, Hal bodoh apa yg kalian lakuin yg kalian baru tau???” tulis akun tersebut meberi keterangan unggahannya.

Dalam unggahan tersebut tampak sebuah tulisan yang merupakan gambar tangkapan layar. Terdiri sekitar tiga paragraf, tulisan itu menceritakan pengalaman konyol seorang anak yang mencuci kasur.

“Kebodohan terkonyol yang pernah gue lakukan di rumah adalah mencuci kasur kapuk,” tulis anak tersebut memulai kisahnya.

Kisah seorang anak mencuci kasur. (Instagram/@igtainmenttt)

Kasur tersebut ia cuci gara-gara terkena kotoran kucingnya yang menyebabkan aroma menyengat tak sedap. Anak tersebut bahkan mengaku mencucinya dengan deterjen di depan rumah.

Ketika itu, kedua orangtuanya sedang tidak berada di rumah sehingga ia dengan seenaknya mencuci kasur. Singkat cerita, kedua orangtuanya pulang dan anak tersebut langsung kena marah.

Pasalnya, kasur kapuk tersebut menyerap air sehingga susah untuk diperas. Tidak hanya itu, ayah dan ibunya bahkan harus menggunakan tandu untuk mengangkat kasur tersebut.

Karena saat dijemur sulit kering, akhirnya kasur basah itu dijemur di mobilnya dan dibawa ke mana-mana.

“Jadi bapak gue pergi kemana-mana bawa kasur selama semingguan. Kata emak malah kayak orang yang diusir dari rumah. Semua gara-gara kebodohan gue,” tutup anak tersebut.

Cerita itu pun sontak membuat warganet terpingkal dan merasa terhibur. Banyak dari warganet yang mengomentari unggahan tersebut sampai tertawa terbahak-bahak.

“Badan lagi sakit banget karena covid isolasi mandiri di rumah baca ini, ketawa ngakak, makasih yaaak udah bisa bikin ketawa siapapun elo yang kekonyolannya hqq itu,” timpal warganet dengan nama akun @segodaun***

“Ampir keselek e lagi makan baca beginian, lawak bet dah,” sambung warganet lainnya @arum***

“Yaiyalah giman ga kena gaplok, nyusahin bae lu tong!” kata warganet pemilik akun @nhas***

(ski)

Komentar