Tiga Alasan Kuat Partai Gelora Dukung Olly Dondokambey – Steven Kandouw

JurnalPatroliNews – Minut, Partai Gelora Sulawesi Utara (Sulut) menegaskan kesiapan berjuang dan berkolaborasi memenangkan pasangan Olly Dondokambey-Steven Kandouw pada Pemilihan Gubernur Sulut 2020.

“Kami mendukung Pak Olly Dondokambey dan kami siap mendukung program-program Olly menambah kemajuan Sulawesi Utara ke depan,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Sulut, Jefry Johanis Makalegi di Desa Kolongan, Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (20/10/2020).

Jefry menyebut tiga alasan kuat kenapa Partai Gelora mantap dan tegas mendukung pasangam Olly-Steven.

Pertama kata Jefry, karena program kerja Olly-Steven jelas dan dirasakan oleh masyarakat.

“Jadi pertama melihat berdasarkan pengamatan program dan hasil pengamatan kami, peluang menang dari Olly Dondokambey dan Steven Kandouw sangat terbuka,” jelasnya.

Kedua, lanjut Jefry, Partai Gelora melihat figur dari Olly-Steven, khususnya Olly Dondokambey sudah pada level nasional, sehingga sangat mumpuni membawa Sulut bersaing di kancah regional dan internasional.

“Bapak Olly biasa hadir dalam kemajemukan sehingga untuk menjalani pemerintahan di Sulawesi Utara saya pikir bisa lebih baik dan sukses. Sudah terbukti selama periode pertama ini, komunikasi dan pergaulan di tingkat nasional sangat penting dalam memajukan daerah,” kata Johanis.

Adapun yang ketiga, Jefry mengatakan program Olly-Steven periode pertama cukup memuaskan masyarakat.

“Makanya Partai Gelora menyatakan mendukung Olly-Steven, membangun Sulut Tambah Hebat lagi,” tandasnya.

(***/Alfrits Semen)

Komentar