Tupdik Bakhir Pistol A-12

Jurnalpatrolinews – Bandung  : Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan (Danpusdiklat) Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi secara resmi menutup Kursus Tembak Mahir Pistol Angkatan ke-Xll T.A. 2020 dilaksanakan di Lapangan Tembak Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Jumat (11/9).

Dalam Sambutannya Danpusdiklat Paskhas menyampaikan ucapan selamat kepada mantan siswa Bakhir Pistol angkatan ke-Xll atas keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan ini. Khusus kepada siswa yang memperoleh predikat terbaik, Danpusdiklat mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih.

Ilmu yang telah didapatkan hendaknya dipelihara secara terus menerus melalui latihan, tanpa meninggalkan aspek keamanan dan keselamatan dalam setiap latihan. Dengan berakhirnya pendidikan ini tetap perlu pengembangan kemampuan lebih lanjut disatuan masing-masing, tegasnya.

Dalam Upacara dilaksanakan pelepasan tanda siswa, penyematan brivet, serta penerimaan Ijazah, piagam dan Tropy kepada Serda M.Fiqih Surya Detasemen Matra 1 Paskhas yang meraih prestasi sebagai siswa terbaik.

Hadir pada upacara tersebut para Pejabat Pusdiklat Paskhas.

Komentar