Ukir Prestasi, Polwan Polres Badung Bripka Ni Luh Putu Aprinayanti, SH Dikalungi Bunga

  • Whatsapp

JurnalPatroliNews – Badung – Srikandi Polres Badung berhasil mengukir prestasi di kejuaraan menembak Kapolri Cup Duel Plate Brigadir Polwan Tahun 2020

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.IK menerangkan, Polres Badung patut berbangga hati memiliki seorang Polwan yang berprestasi. Pasalnya, salah satu anggota Bripka Ni Luh Putu Aprinayanti, SH berhasil mengukir prestasi Juara II pada kejuaraan menembak Kapolri Cup Duel Plate Brigadir Polwan Tahun 2020 yang dapat mengharumkan nama Polres Badung dan Polda Bali pada umumnya.

Bacaan Lainnya

“Polwan Polres Badung, bukan mawar penghias taman, melainkan melati pagar bangsa,” ungkap AKBP Roby di lapangan Mapolres Badung, Bali. Rabu pagi (12/08).

“Ini merupakan bukti adanya kesetaraan, diantara kita di Kepolisian,” jelasnya.

Makna yang disampaikan Kapolres, tidak terbatas pada juara, namun juga bisa diraih melalui berkepribadian, berbudi pekerti luhur, bersih hati, jujur, mempunyai sikap kemandirian yang tinggi dan bertanggung jawab serta penuh pengabdian.

“Walaupun Polisi tetap wanita, walaupun wanita tetap Polisi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” imbuhnya.

Selanjutnya terkait Pemilukada 9 Desember 2020 mendatang, Kapolres perintahkan seluruh anggota dalam Pemilihan kepala daerah (Pemilukada) harus netral, juga ASN Polri jangan mencidrai kesatuan ini yang sudah cukup lama dipelihara dengan baik.

Penegasan Kapolres AKBP Roby disampaikan disela-sela apel penyerahan Bansos PHL Polres Badung.

(TiR).-

Pos terkait