Universitas Negeri San Francisco Menjadi Tuan Rumah Pembicara Teroris Palestina Terkenal Leila Khaled

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – San Fransisco : Seorang teroris Palestina yang terkenal kejam dijadwalkan untuk berbicara di Universitas Negeri San Francisco (SFSU) akhir bulan ini dalam apa yang disebut sebagai program seminar akademik.

Leila Khaled – anggota terkemuka dari Front Populer untuk Pembebasan Palestina (PFLP) yang mengambil bagian dalam pembajakan penerbangan komersial menuju Tel Aviv pada tahun 1969 – akan muncul di sebuah acara bertajuk, ” Narasi Siapa? Gender, Keadilan Dan Perlawanan : Percakapan Dengan Leila Khaled, ”pada 23 September.

Bacaan Lainnya

Diskusi ini diselenggarakan oleh SFSU’s Department of Arab and Muslim Ethnicities and Diasporas Studies dipimpin oleh Prof Rabab Abdulhadi – seorang anti-Zionis tanpa kompromi yang telah  dituduh mendorong ujaran kebencian  dan pelecehan terhadap mahasiswa pro-Israel di kampus.

Di antara mereka yang muncul bersama Khaled adalah Ronnie Kasrils – seorang pendukung Yahudi dari Partai Komunis Afrika Selatan (SACP) yang mempromosikan kampanye boikot terhadap Israel dan sering  menjajakan teori konspirasi anti-Zionis  secara online.

Khaled yang berusia 76 tahun – yang tinggal di ibu kota Yordania, Amman, tetap berafiliasi dengan PFLP, yang diklasifikasikan sebagai organisasi teroris oleh Amerika Serikat dan Uni Eropa.

PFLP melakukan pemboman bunuh diri dan serangan lainnya selama Intifada Kedua, mengakibatkan lebih dari 100 kematian. Anggota PFLP juga mengaku bertanggung jawab atas pembantaian 2014 di sinagoga Yerusalem.

Khaled membandingkan orang Israel dengan Nazi dalam pidato tahun 2017   di Parlemen Eropa.

Pos terkait