Unjuk Rasa Veronica Koman Soal Papua Di Australia, Diprotes Warga Indonesia

Jurnalpatrolinews – Sidney : Unjuk rasa mendukung kemerdekaan Papua yang dilakukan Veronica Koman dan sejumlah orang di Sydney, Australia, mendapat protes dari seorang warga.

Video yang menunjukkan protes warga tersebut tersebar di media sosial. Seorang warga yang diduga merupakan WNI bernama apau, meneriaki unjuk rasa yang digelar oleh Veronica Koman., warga yang protes tersebut keberatan dengan tuntutan dalam unjuk rasa yang mendukung kemerdekaan Papua.

Sempat terdengar warga tersebut mengatakan Pemerintah Indonesia telah berbuat baik untuk Papua.

Tak berapa lama kemudian, terlihat polisi yang menjaga unjuk rasa tersebut, menjauhkan warga yang memprotes Veronica Koman dari kerumunan pengunjuk rasa.

Pada bagian lain video yang juga tersebar di media sosial. Warga yang memrotes demo soal Papua ini, pun terlihat memarahi sejumlah warga Australia yang terlibat dalam demo tersebut.

Ia meminta mereka mencari informasi yang benar soal Papua. Warga tersebut juga menyebut para pendemo mencari uang dengan cara melakukan aksi mendukung kemerdekaan Papua.

Di media sosial, Twitter sejumlah pujian untuk Apau. Orang yang menegur Veronica Koman dalam unjuk rasa tersebut bermunculan. Mereka juga mengkritik aksi Veronica Koman.

Pemilik akun Bhinneka Tunggal Ika mengatakan salut dengan nasionalis bapak satu ini. Mr Apau. Beliau memarahi pengkhianat bangsa Veronica Koman yang sedang berdemo dengan beberapa temannya yang bahkan tidak mengerti masalah indonesia.

Komentar