Update Covid-19, Pasien Positif Melonjak 113 Orang di Bali

JurnalPatroliNews – Denpasar – Pemerintah Provinsi Bali, melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, kembali menyampaikan perkembangan Penanganan Corona Virus Disease (COVID-19) di Provinsi Bali pada Kamis petang (02/07).

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Bali Dewa Made Indra menyampaikan, adanya lonjakan kasus positif sebanyak 113 orang terdiri dari 5 orang Imported Case (Indonesia) dan 108 orang transmisi lokal.

Dengan demikian, maka hingga hari ini, jumlah kumulatif pasien positif mencapai 1.640 orang.

Selain itu, Dewa Indra juga mengkonfirmasi adanya tambahan pasien sembuh sebanyak 15 orang sehingga jumlah kumulatif pasien sembuh telah mencapai 875 orang hingga hari ini.

“Hari ini kembali ada penambahan pasien meninggal Satu orang yang merupakan kasus transmisi lokal di Denpasar. Sehingga jumlah pasien positif meninggal berjumlah 16 orang,” jelasnya.

BACA JUGA : Terus Melonjak Tajam, Bali Tambah 81 Kasus Positif COVID-19, Paling Banyak di Denpasar

Sementara jumlah pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) hingga hari ini masih sebanyak 749 orang yang berada di 14 rumah sakit, dan dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Gran Mega dan BPK Pering.

(* – TiR).-

Komentar