Usai Kunjungan Ke AS-UEA, Jokowi Langsung Pimpin Rapat Bersama Para Menteri. Erick Thohir: Tak Ada Kata Lelah Bekerja Untuk Bangsa Ini!

Presiden Jokowi Sedang pimpin rapat bersama Menteri (Foto: [email protected])

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Setelah pulang dari lawatannya ke Amerika Serikat (AS) dan Uni Emirat Arab (UEA), Presiden Joko Widodo (Jokowi), langsung memimpin Rapat tingkat Menteri. Momen Itu, diunggah oleh Erick Thohir, Menteri BUMN, di akun instagram resminya @erickthohir, Senin (16/5/22).

“Presiden @jokowi, memimpin rapat bersama para menteri di Istana Bogor, untuk mengantisipasi kondisi perekonomian Indonesia di tengah Disrupsi global saat ini,” tulisnya.

Bacaan Lainnya

Ia menyebut, Jokowi langsung memimpin rapat usai menempuh perjalanan jauh dari Abu Dhabi. Bahkan Dirinya mengatakan, tak ada kata lelah dalam bekerja.

“Presiden baru mendarat pagi tadi setelah menempuh perjalanan panjang dari Bandara Internasional Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab. Tak ada kata lelah bekerja untuk memajukan bangsa ini,” lanjut tulisannya.

Diketahui, Jokowi tiba di Tanah Air pagi tadi, usai melakukan rangkaian kunjungan kerja di Washington DC, Amerika Serikat, dan lawatannya Ke UEA.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan, menggunakan Pesawat Garuda Indonesia GIA-1, tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Senin (16/5) sekitar pukul 05.15 WIB.

Jokowi dan rombongan menempuh perjalanan selama kurang lebih delapan jam dari Bandara Internasional Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab. Kedatangan Jokowi disambut oleh Ma’ruf Amin, Wakil Presiden beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin, Pramono Anung, Sekretaris Kabinet, Jenderal Andika Perkasa, Panglima TNI, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Kapolri, Almuktabar, Pj. Gubernur Banten, dan Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia.

Pos terkait