Viral Diduga Oknum Pejabat Polda Jambi Pesta Tanpa Terapkan Prokes!

JurnalPatroliNews – Jambi,- Sebuah video yang merekam acara pesta dan memperlihatkan kerumunan banyak orang diduga sejumlah anggota polisi viral di media sosial. Pasalnya, kerumunan pesta itu tanpa menerapkan protokol kesehatan.

“Wuih,,,,acara dimana nih,,,saingan kayaknya sama adik-adik di Aula Bupati, cuma yang di Tanjab Barat kena Gerebek,,,lah ini…,” tulis akun Instagram @br_tenar999, dikutip Selasa (20/4).

Akun tersebut juga menyertai keterangannya dengan sejumlah tanda pagar, seakan menunjukkan pihak yang sedang berkerumun tersebut, yakni #kadivpropam, #mabespolri, #covid19, #satgascovid #polda #jambi #jambiviral.

Tampak dalam video dengan durasi sekitar 1 menit itu sejumlah orang berjoget ria tanpa menggunakan masker dan abai terhadap protokel kesehatan.

Menurut informasi yang disampaikan salah satu sumber, salah seorang yang ada di dalam video itu adalah pejabat di Polda setingkat Kabid berpangkat Kombes.

“Itu Ka*id P****m Polda Jambi, pesta di salah satu kafe di Kota Jambi,” ujar sumber.

Informasi lainnya mengatakan, pesta tanpa prokes itu digelar di dua tempat dalam momen yang berbeda, di kafe dan di lapangan tenis outdoor Polda Jambi di depan Polsek Jambi Selatan.

Sebab ada dua foto video yang beredar di media sosial dan lokasi tepatnya belum diketahui pasti. Namun acara ini digelar sebelum puasa.

Sejumlah pihak menyayangkan kegiatan tanpa protokol kesehatan oleh aparat hukum. Mereka meminta agar oknum polisi tersebut diproses oleh pihak terkait.

(askara)

Komentar