Viral Pejuang Habaib Siap Tampung Habib Rizieq di Aceh Dengan Segala Risiko

Jurnalpatrolinews – Jakarta : Viral sebuah video yang disebutkan sebagai Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Aceh, TGK Muslim AT-Thahiri menyatakan siap setia di bawah komando Imam Besar Habih Rizieq Shihab. Mereka juga siap menampung Habib Rizieq di Aceh dengan segala risikonya.

“Kita menyatakan sikap yaitu pertama, siap setia di bawah komando Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Kedua, kami siap menerima jika Imam Besar Habib Rizieq Shihab mau hijrah ke Aceh, kami siap terima apapun risikonya. Bahkan, siap kita korbankan apapun yang kita miliki untuk menjaga kehormatan ulama,” ujarnya dalam video, Kamis (10/12/2020).

Kemudian, pihaknya mendesak peristiwa penembakan terhadap enam laskar FPI di Jalan Tol Jakarta Cikampek pada Senin 7 Desember 2020 dini hari diproses hukum. Di mana, penembakan itu terjadi saat laskar FPI sedang melakukan pengawalan terhadap Habib Rizieq.

Yang ketiga kami desak, terhadap tindakan pemberondongan malam kemarin di Jakarta terhadap rombongan Imam Besar Habib Rizieq Shibat ini kita desak agar diproses hukum sesuai dengan hukum yang berlak,” tegasnya.

Ia menegaskan, bahwa pernyataan sikap ini pada umumnya bukan cuma dari FPI. Namun, dari masyarakat pecinta habaib, maupun dari para pihak yang mengatasnamakan pejuang Aceh.  (okz)

Komentar