Wasrik It Korpaskhas TA. 2020 di Wing III Paskhas dan Jajaran di Medan

Jurnalpatrolinews – Medan : Organisasi dapat berjalan dan mencapai tujuan dengan tepat dan baik harus memiliki 3 komponen yaitu tata kelola/program kerja, management resiko dan pengendalian internal. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Wasrik It Korpaskhas Kolonel Pas Elia Adriyanto dalam sambutan Taklimat Awal pelaksanaan Wasrik It Korpaskhas TA. 2020 di Wing III Paskhas dan Jajaran di Medan, Senin (31/8/2020).

“Terkait dengan adanya kendala di Satuan, nanti akan ditindaklanjuti sehingga apa yang menjadi permasalahan di Wing III Paskhas dan jajarannya akan diberikan rekomendasi yang tepat sehingga pengendalian internal dapat dilaksanakan sesuai dengan kriteria yang ada”,pungkas Katim Wasrik.

Selain itu, Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E dalam waktu yang sama juga menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan Wasrik It Korpaskhas di jajaran Wing III Paskhas diharapkan dapat bermanfaat dalam menjembatani permasalahan dan kendala yang ada di jajaran Wing III Paskhas. Jangan ada yang ditutupi, apapun permasalahan yang akan ditemukan merupakan keuntungan bagi kita untuk kededepannya dapat dijembatani oleh rombongan Tim Wasrik It Korpaskhas untuk dicarikan solusi yang lebih baik.

Seusai melaksanakan Taklimat Awal di Mawing III Paskhas, dilanjutkan dengan pelaksanaan sosialisasi Irkorpaskhas kepada prajurit Mawing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas bertempat di Aula Markas Batalyon Komando 469 Paskhas dengan materi organisasi Korpaskhas kedepan, perintah pimpinan tentang menjaga postur tubuh, hindari pelanggaran dan upaya meningkatkan prestasi prajurit.

Komentar