Woouw..Viral.! Celana Dalam Aneka Warna – warni di Gunung Sanggabuana, Diduga Ritual Ilmu Hitam

JurnalPatroliNews – Karawang,- Sebuah video yang memperlihatkan tebaran banyak celana dalam aneka warna .warni di Gunung Sanggabuana, Karawang, Jawa Barat viral di media sosial.

Diduga, celana dalam itu sengaja dibuang ke kawasan tersebut oleh pengunjung yang datang ke Gunung Sanggabuana untuk menuntut ilmu hitam.

“Viral sebuah video yang menunjukan beberapa orang sedang membersihkan CD yang di buang dengan sengaja oleh para pengunjung Gunung Sanggabuana Karawang,” tulis akun Instagram @info_cikarang_karawang dalam videonya dikutip Senin (25/10)..

Dalam video, terlihat beberapa orang sedang mengambil celana dalam tersebut untuk dibuang ke tempat semestinya. Mereka mengambilnnya dengan menggunakan sebilah kayu.

Banyaknya celana dalam yang dibuang ke kawasan pegunungan tersebut membuat alam menjadi rusak dan kotor. Tujuan pembuangan celana dalam di gunung itu sendiri membuat banyak yang bertanya-tanya.

Setelah video tersebut viral, banyak yang berspekulasi bahwa tujuan pembuangan celana dalam tersebut untuk ritual ilmu tertentu.

Namun, tetap saja membuang celana dalam di pegunungan adalah hal yang salah dan tidak patut untuk ditiru.

Komentar