Yayasan Universitas Moestopo Berikan Penghargaan pada Cicit Pahlawan Nasional

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Dalam rangka Dies Natalis ke 60, Yayasan Universitas Prof Dr. Moestopo memberikan penghargaan kepada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) bernama Farhany Sefina Kusparmanto berupa pembebasan biaya kuliah.

Mendapat penghargaan pembebasan biaya kuliah yang diberikan oleh Yayasan Univ. Prof.Dr. Moestopo atau disingkat UPDM ini tentu saja membuat Farhany Sefina Kusparmanto senang.

Karena itu, di hadapan Ketua Pembina Yayasan Dr. drg H Hermanto. M.M; Dekan Fakultas Kedokteran Gigi Prof. Dr. drg. Burhanuddin Daeng Pasiga, M.Kes dan Rektor Universitas Moestopo Prof. Dr. H. Paiman Raharjo. M.M., M.Si., Farhany Sefina berjanji mempertahankan prestasinya.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin dan membawa harum nama kampus Universitas Moestopo terutama almamater Fakultas Kedokteran Gigi,” kata Farhany Sefina, Selasa (05/07/2022).

Farhany Sefina sendiri bukanlah orang asing di lingkungan Yayasan UPDM. Sebab, Farhany Sefina adalah cicit dari Alm. Mayjen TNI (Purn) Prof. Dr. Moestopo yang juga merupakan Pahlawan Nasional sekaligus pendiri Yayasan UPDM.

Komentar