29 Maret – 5 April 2022 Merapat! Pertamina Lagi Buka Lowongan Kerja

JurnalPatroliNews – Jakarta – Pertamina Group buka lowongan kerja di beberapa anak perusahaannya. Pendaftaran dibuka dari 29 Maret 2022 hingga 5 April 2022.

Lowongan itu diumumkan melalui akun Instagram Pertamina bercentang biru yang diunggah hari ini.

“Ayo, Sobat! Persiapkan diri menjadi bagian energi masa depan negeri. Pastikan tidak tergiur berbagai modus penipuan. Info resmi recruitment Pertamina juga bisa dipantau di instagram @pertaminacareer. Good luck, sobat!” tulis akun Instagram @pertamina, dikutip Selasa (29/3/2022).

Adapun lowongan kerja yang dibuka Pertamina Group itu antara lain:

Subholding Upstream

Secara operasional, kegiatan bisnis Hulu Pertamina berada di bawah koordinasi Subholding Upstream yang dikelola oleh PT Pertamina Hulu Energi (PHE).

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) selaku Subholding Upstream Pertamina mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tertentu (PWTT) di aktivitas produksi minyak dan gas bumi yang dikelola PHE.

PT Pertamina Power Indonesia mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi PWTT diaktivitas bisnis masa depan Pertamina yaitu Power dan News Renewable Energy.

Subholding Integrated Marine Logistics

PT Pertamina international Shipping (PIS) merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Perseo) yang ditunjuk menjadi Subholding Integrated Marine Logistics. Adapun mereka bergerak dalam bidang usaha pelayaran nasional bertaraf Internasional.

Komentar