Bangun Semangat Kewirausahaan, Sekda Tangsel Resmikan Ladies Mart Dan Galeri

JurnalPatrolinews – Tangsel,- Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan Bambang Noertjahjo meresmikan Ladies Mart dan Galeri yang berlokasi di Lantai Dasar Gedung 1, Puspemkot Tangsel, pada Selasa (29/11).

Ladies Mart dan Galeri ini diisi dengan berbagai produk maupun hasil karya dari para anggota DWP Tangsel, yang tentunya memiliki nilai kreatifitas dan nilai jual.

Oleh karenanya, Sekda Bambang mengatakan kehadiran ladies mart dan galeri ini sesuai semangat untuk mewujudkan kewirausahaan. Hal ini harus dilakukan mengingat ke depan soal perekonomian menjadi tantangan bersama.

“Dan melalui DWP dapat digunakan sebagai sarana pengembangan diri yang berujung pada jiwa-jiwa entrepreneur,” kata Bambang.

Untuk itu, kolaborasi bersama pemerintah melalui Organisasi Perangkat Daerah dan DWP dapat terealisasikan dengan hadirnya satu lokasi untuk menampilkan dan mengkomersialisasi segala bentuk karya yang telah dibuat.

“Jadi saya titip kepada ibu-ibu Dharma Wanita, maju atau mundurnya galeri ini tergantung ikhtiar dan usaha kita,” ungkapnya.

Ia berharap kesempatan ini tidak disia-siakan, sehingga mampu dijalankan dengan sepenuh hati.

Sementara itu, Ketua DWP Tangsel Monalisa Indrawati berharap dengan hadirnya Galeri dan Ladies Mart mampu memberikan kemudahan bagi seluruh Organisasi Perangkat Daerah yang berada di Pusat Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam memenuhi kebutuhannya.

“Semoga bisa membantu ekonomi kreatif di Tangerang Selatan,” ujarnya.

Untuk itu dia berharap kepada seluruh ASN di lingkup Pemkot Tangsel dapat mempromosikan sekaligus berbelanja di tempat yang telah disediakan.

Komentar