Catalyst Liberte Project-O Supernova Dari Ortuseight, Stylish Shoes Yang Bangkitkan Agresivitas Pemain

JurnalPatroliNews – Jakarta – Pada kuartal pertama 2023 ini kembali penikmat dan pemain olahraga bola dimanjakan oleh pilihan ciamik dari PT Vita Nova Atletik. Local brand yang memayungi Ortuseight, Ortuseight Running dan Ortus Active Hijab kali ini meluncurkan Ortuseight Catalyst Liberte Project – O Supernova

Diciptakan dari inspirasi desain yang menilik fenomena alam supernova, sepatu ini secara mantap menggunakan palet warna galaktika yang menarik mata. Paduan dan sapuan warna magenta dan biru gelap menyelimuti bagian upper badan sepatu, menyatu dengan graphical design pada bagian vamp sebagai representasi bintang jatuh. Ortuseight Catalyst Liberte Project-O Supernova digadang mumpuni untuk mendukung pemain bola menciptakan manuver yang agresif dan eksplosif, atau gol yang meledak-ledak.

Project O sendiri memiliki arti khusus, Ortuseight membuat seri yang di upgrade kualitasnya sekaligus sebagai marka perayaan ulang tahun brand lokal favorit penikmat olahraga bola Indonesia ini. Semua sepatu dibawah seri Project O akan menyematkan logo khusus di bagian tongue. 

Selain logo khusus,  Ortuseight Catalyst Liberte Project-O Supernova juga memilki fitur unggulan, “Ortuseight Catalyst Liberte Project-O Supernova sendiri memiliki OrtSpine dan outsole dengan model terbaru di bagian tengah sol, yang membuat pemakai bisa bergerak lebih bebas dan lepas, sangat berbeda dari seri pendahulunya,” demikian dikutip dari Octrisany D. Putra perwakilan pihak Ortuseight pusat.

Ortuseight Catalyst Liberte Project-O Supernova selain memiliki konsep desain menarik, juga dibuat dengan bahan terbaik, dari bagian upper hingga ke outsole. 

Seperti dilansir Instagram resmi @ortuseight, “Persiapkan dirimu untuk menjadi bintang di lapangan, persiapkan permainanmu untuk masa depan. Ortuseight Catalyst Liberte Project-O Supernova, be blastful today and tomorrow!!!” Pertama-tama, Ortuseight Catalyst Liberte Project-O Supernova diinjeksi dengan teknologi QuickFit yang merupakan material pelapis dalam upper sepatu yang lembut agar fitting sepatu pas dan langsung mengikuti bentuk kaki, sepatu pula akan terasa nyaman walau baru. Dilanjutkan oleh teknologi OrtShox, yaitu teknologi pada insole yang di desain mengikuti kontur telapak kaki, sehingga kaki dapat menapak dengan nyaman di bantalan yang empuk namun tetap responsif.

Teknologi ini juga memberikan grip atau cengkraman yang baik dari kaki ke tapak dalam sepatu, mencegah kaki bergeser ketika berlatih yang dapat menyebabkan rawan cedera.

Kemudian Ortuseight Catalyst Liberte Project-O Supernova memiliki teknologi OrtSpine yang terletak pada bagian tengah outsole, berfungsi sebagai penopang utama untuk menjaga rigiditas atau kekakuan di area belakang dan tengah sepatu, sekaligus fleksibilitas outsole tersebut pada bagian depan sepatu.

OrtSpine berfungsi melindungi tapak kaki dari cedera namun tetap memberikan keleluasaan bagi penggunanya dalam bermanuver secara maksimal. 

Tak lupa teknologi OrtTube yang merupakan material rajutan dengan bahan polyster di area pergelangan kaki dan sebagian dari kaki yang berfungsi memeluk kaki serta pergelangan kaki, membuat pemakai merasakan hanya mengenakan kaos kaki yang lembut.

Teknologi ini membuat kaki seolah menyatu dengan sepatu sehingga gerakan kaki akan semakin cepat. Adapula teknologi FastSkin yaitu material upper yang sangat tipis dan ringan sehingga langsung menempel ke kulit pengguna, serta OrtKnit, teknologi rajutan untuk upper yang lentur, lembut dan berventilasi.

Tersedia dalam jumlah terbatas khusus di kategori  football saja  dengan harga Rp 699.000, peminat seri ini bisa mendapatkan sepatu di marketplace, Ortuseight app dan distributor resmi Ortuseight.

Pastikan untuk mengenakan seri favorit dengan rekor penjualan terbaik Ortuseight Catalyst Liberte Project-O Supernova sebagai tandem musim ini.

Komentar