Dorong Perempuan Berdaya, TP PKK Gelar Pelatihan IT dan Marcetplace

JurnalPatroliNews – Kota Bekasi,- Pelaksana tugas(Plt) Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto tutup pelatihan administrasi kesekretariatan berbasis IT dan pengenalan marketplace bagi kader PKK di ruang laboratorium komputer, Bina Insani University, Rawalumbu.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasie pengarusutamaan gender dan bidang kualitas keluarga DP3A Titiek, Rektor Bina Insani University Indra Muis.

Dalam sambutannya Wiwiek Hargono Tri Adhianto mengatakan Dalam sambutannya Wiwiek mengapresiasi serta menyambut baik pelatihan yang diselenggarakan oleh DP3A Kota Bekasi.

“Sangat mengapresiasi dan menyambut baik terselenggaranya pelatihan ini, terima kasih atas kolaborasi yang keren. Kegiatan ini dapat membuka wawasan serta dapat menanamkan nilai-nilai positif guna mewujudkan perempuan berdaya,” jelas Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Dalam sambutannya Wiwiek turut menyampaikan 4 berdaya perempuan yang secara konsisten terus digaungkan yakni perempuan Berdaya Ideologi, Berdaya Ekonomi, Berdaya Spiritual, Berdaya Psikologi.

Menurutnya, di tengah derasnya arus globalisasi saat ini dengan segala perkembangan teknologi di semua bidang. Pembangunan pemberdayaan perempuan tidak bisa digiatkan oleh pemerintah saja, namun diperlukan peran aktif dari seluruh elemen masyarakat.

Komentar