Ingin Tampil Keren dan Berinvestasi, Black Diamond dan Batik byluxiediandra Solusinya

JurnalPatroliNews – Surabaya,– Hiasan untuk kecantikan wanita memang tiada habisnya, tapi harus pintar-pintar memilih hiasan yang berkualitas, dan tentunya bisa untuk investasi, apalagi di masa pandemi ini.

Pengusaha berlian, Luxiediandra membuat rancangan terbaru untuk brand perhiasannya yaitu, menggunakan black diamond, berbentuk buangan full berlian, dan terlihat sangat elegan. Juga terlihat kesan tampak sangat muda, tapi mewah.

“Black diamond ini akan terus dipamerkan di bulan Maret ini. Karena pandemi Covid-19, memang alangkah baiknya penjualan dan show harus tetap secara online,” ujarnya di Surabaya. Kamis, (11/3/2021).

Tidak berlian saja, brand Luxiediandra yang cukup terkenal yaitu lewat batiknya. Kali ini pengusaha tersebut membuat desain blaser dan jaket berbahan batik dipadupadankan dengan jeans.

Batik byluxiediandra yang baru ini terlihat santai dan berkelas. Tak asing lagi kalau memang Luxiediandra selalu berkreasi membuat batik modern dan kekinian, sehingga tampak lebih terlihat muda dipakai.

“Ini koleksi-koleksi byluxiediandra terbaru, dengan blazer batik modern dan black diamond, sehingga kita memakai batik, dan terlihat muda dan elegan,” imbuh Pilot muda ini.

Anggota Soerabaja Aero Club (SAC) tersebut juga menjelaskan, mengapa ia memilih black diamond dalam produk berlian terbarunya di bulan Maret kali ini.

“Untuk perhiasan, kenapa saya memilih black diamond, karena saat dipadukan dengan gold, kesan mudanya tetap dapat, mewah juga, dan tentunya berkualitas. Karena dari asli berlian hitam dan emas 70%. Jadi kita tampil keren, tapi investasi juga,” tutur Luxiediandra.

Perlu diketahui, untuk melihat koleksi-koleksi terbaru dari Luxiediandra, bisa dicek di media sosial Instagram @byluxiediandra.

(ari)

Komentar