Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Berikan Bantuan Sosial

JurnalPatroliNews – Pendam XIII/Merdeka, Dihari kedua dalam rangka Kunjungan Kerja di wilayah Provinsi Gorontalo, Ketua Persit KCK Daerah Xlll/Merdeka Ny. Eva Santos G. Matondang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 133/Nwb serta pengurus Persit KCK Koorcabrem 133/Nwb melakukan serangkaian kegiatan pemberian Bantuan Sosial di beberapa daerah di wilayah Gorontalo, Senin (29/6/2020).

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Kav M. Jaelani dalam keterangannya mengatakan bahwa Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19 yang ada di objek wisata laut Hiu Paus di Desa Botu Barani Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo. Selain memberikan bantuan sosial, Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka juga menyempatkan diri untuk memberikan makan hiu paus yang ada di sekitaran Objek Wisata tersebut.

“Kegiatan pemberian bantuan sosial pertama di laksanakan di Desa Botu Barani dengan sasaran yaitu masyarakat penggiran yang terdampak pandemi Covid-19.” Ujar Kapendam

Lebih lanjut Kapendam sampaikan bahwa setelah melaksanakan pemberian bantuan sosial di Desa Botu Barani Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka melanjutkan kegiatan kunjungan ke berbagai tempat dan memberikan bantuan sosial ke panti asuhan Marhama Kelurahan Ipilo Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo dan melanjutkan kegiatan ke Toko Cahaya Krawang dan salon Hair Pro dengan harapan apa yang telah dikunjungi menjadikan berkah apalagi dalam pemberian bantuan kepada anak panti asuhan yang sangat membutuhkan akan bantuan tersebut.

Komentar