KPR BRI Property Expo 2023 Hadirkan Promo dan Layanan Menarik

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Dukungan terhadap pemenuhan tempat tinggal bagi masyarakat menjadi salah satu komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Program KPR salah satunya, melalui penawaran khusus di event KPR BRI Property Expo 2023.

Event ini hadir kembali dan kali ini diselenggarakan di 23 Paskal Shopping Center, Kota Bandung dari 10-12 Maret 2023 yang merupakan rangkaian dari KPR BRI Property Expo sebelumnya di kota Surabaya, selanjutnya kegiatan ini akan diselenggarakan di beberapa kota besar lainnya.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengungkapkan bahwa lewat pemerataan pembangunan, perseroan berkomitmen untuk terus mendukung penyaluran KPR komersial maupun yang bersubsidi.

“Program ini juga didukung oleh digital platform HOMESPOT sebagai mortgage ecosystem engine yang akan menjadi one stop solution digital,” ujar Handayani.

Platform ini, lanjutnya, memungkinkan end user atau pengunjung, serta developer rekanan, broker properti, asuransi, kontraktor dapat terhubung di dalam satu ekosistem.

Kemudian, green housing financing juga dihadirkan sebagai bentuk dukungan dan langkah nyata BRI pada green environment development.

Dalam hal ini BRI berperan sebagai pionir perbankan yang memberikan pembiayaan perumahan berkonsep hijau.  

Dalam event KPR BRI Property Expo 2023, perseroan bekerja sama dengan lebih dari 900 developer dan lebih dari 1.300 proyek perumahan di seluruh Indonesia.

Event ini menawarkan promo suku bunga KPR mulai dari 1,27 persen fixed 1 tahun serta free biaya administrasi, free biaya provisi, free biaya appraisal dan juga hadiah menarik untuk pengunjung yang hadir diacara KPR BRI Property Expo 2023 secara langsung di Bandung.

Selain itu, tidak hanya menampilkan pameran properti, BRI juga menghadirkan berbagai macam lomba untuk anak-anak, mulai dari fashion show, modern dance dan mewarnai.

Turut pula menggandeng merchant home & living dari Informa dan Informa Custom Furniture.

Untuk memeriahkan acara, BRI pun menyajikan sejumlah sesi talkshow bersama artis ibu kota dan juga special performance dari Maliq and D’essentials, Yura Yunita, dan Andmesh.

Promo menarik lainnya diantaranya pengunjung berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dan voucher, untuk bertransaksi F&B menggunakan transaksi digital seperti Kartu Debit, Kartu Kredit BRI dan BRImo di 23 Paskal Shopping Center, Bandung.

Komentar