KRL Anjlok Di Stasiun Sudimara, Rute Serpong-Tanah Abang dan Sebaliknya Terganggu

JurnallPatroliNews – Jakarta, – Rute perjalanan KRL dari arah Stasiun Serpong menuju Stasiun Tanah Abang maupun arah sebaliknya mengalami gangguan, hal itu disebabkan Sebuah Kereta Rel Listrik (KRL) Anjlok di dekat Stasiun Sudimara, Tangerang Selatan, pada Minggu siang (5/12).

Anne Purba, VP Corporate Secretary KAI Commuter, menyebutkan, KAI Commuter melakukan sejumlah Rekayasa lalu lintas di jalur KRL dari Stasiun Tanah Abang menuju Stasiun Serpong. KRL yang melintas dari Stasiun Serpong hingga Stasiun Kebayoran hanya diperkenankan menggunakan satu jalur.

“Untuk perjalanan KRL yang terdampak saat ini hanya di lintasan Rangkasbitung (Tanah Abang- Serpong/Rangkasbitung Pulang-Pergi),” ujar Anne dalam keterangannya, Minggu (5/12).

Dirinya mengimbau kepada para calon penumpang KRL agar tidak memaksa naik jika kondisi gerbong sudah penuh.

Anjloknya KRL tersebut direkam oleh seorang pria dan tersebar di media sosial. Dalam video itu, tampak KRL tersebut dalam keadaan berhenti. Terlihat roda dari KRL anjlok diantara rel.

“Kereta anjlok di Stasiun Sudimara, kereta anjlok di Stasiun Sudimara, kereta anjlok di Stasiun Sudimara,” kata pria dalam video terebut..

“Gangguan Operasional terjadi pada pukul 12.20 WIB di sekitar Stasiun Sudimara. Saat ini petugas dari KAI Commuter dan PT KAI Daop 1 Jakarta telah berada di lokasi untuk melakukan penanganan,” tutur Anne dalam keterangan tertulisnya.

Komentar