Kumpulkan Dana Rp95,9 Triliun, Right Issue BRI Alami Oversubscribed

JurnalPatroliNews – Hal menarik ditemukan Komisi II DPRD Sulut dalam kunjungan kerja ke Dinas Perkebunan Sulut, Rabu (29/9/2021).

Cindy Wurangian selaku Ketua Komisi II DPRD Sulut menilai langkah refocusing di Dinas Perkebunan tidak bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Meski terdampak refocusing, tapi Dinas ini memilih kegiatan yang tidak bersentuhan langsung dengan masyarakat. Hanya kegiatan makan minum dan perjalanan yang dipangkas,” kata Cindy Wurangian.

Wurangian pun menilai, langkah tersebut bukti nyata komitmen Pemprov kepada masyarakat.

“Ini komitmen yang nyata dari Gubernur dan Wakil Gubernur bahwa sektor perkebunan ini merupakan salah satu sektor yang benar-benar diperhatikan dan ditunjang oleh Pemprov Sulut,” aku Wurangian.

Wurangian pun berharap, di tahun 2022, Dinas Perkebunan dapat menjabarkan secara nyata menjadi program dan kegiatan yang benar-benar menyentuh kepada masyarakat dan bukan program dan kegiatan yang ceremonial semata.

“Secara umum, komunikasi baik dan berjalan kemitraan antara Komisi II dan dinas perkebunan dibawah pimpinan ibu kadis yg baru, walaupun baru sudah terbukti bahwa beliau mempunyai kapabilitas dan kami yakin kedepan akan semakin baik,” tandasnya.

Komentar