Luar Biasa! Perumda Tirta Hita Buleleng Raih Perpamsi Awards

JurnalPatroliNews – Buleleng – Berkat pelayanan prima yang senantiasa diberikan kepada masyarakat Buleleng, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Hita Buleleng dianugerahi penghargaan bergengsi skala nasional oleh Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi), yaitu Perpamsi Awards.

Penghargaan yang diberikan oleh Direktur Jenderal Sumber Daya Air Jarot Widyoko pada acara Musyarawarah Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Mapamnas) XIV di Surakarta pada Rabu, (08/12) itu diterima oleh Direktur Utama Perumda Tirta Hita Buleleng Made Lestariana yang mewakili Bupati Buleleng.

Bacaan Lainnya

Ditemui usai penyerahan, Lestariana mengungkapkan, Perpamsi Awards itu berhasil diraih berkat kualitas pelayanan Perumda Tirta Hita Buleleng yang senantiasa dirinya jaga dan tingkatkan.

“Tentunya kami dari jajaran direksi selama ini melakukan upaya-upaya untuk terus senantiasa bisa menjaga dan meningkatkan pelayanan kita menyangkut kualitas, kuantitas, dan kontinuitas serta cakupan pelayanan,” ungkapnya.

Khusus cakupan layanan, Lestariana mengatakan faktor tersebut pada penilaian juga mempertimbangkan jumlah penduduk dan luas wilayah. Pada faktor tersebut menurutnya, Perumda Tirta Hita Buleleng mendapat penilaian yang tinggi.

Disinggung terkait kiat-kiat dirinya memimpin Perumda Tirta Hita Buleleng untuk mewujudkan pelayanan yang prima, direktur utama dua periode itu menjelaskan dirinya senantiasa menekankan baik kepada jajaran direksi dan karyawan di lingkup Perumda Tirta Hita Buleleng agar tidak jemu untuk selalu meningkatkan kinerja.

“Moto melayani dengan prima, nah itu yang menjadi moto pelayanan kita,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga selalu mengedepankan keharmonisan hubungan antara staf dengan seluruh stakeholder atau pemangku kepentingan.

“Baik hubungan yang harmonis dengan pemilik (Bupati-red), hubungan yang harmonis dengan dewan pengawas, hubungan yang harmonis dengan direksi, hubungan yang harmonis dengan pelanggan, hubungan yang harmonis dengan supplier, dan tentunya juga hubungan harmonis kita dengan Tuhan,” sebut Lestariana.

Lestariana berharap dengan dianugerahinya penghargaan ini, jajarannya di Perumda Tirta Hita Buleleng dapat termotivasi untuk terus meningkatkan pelayanan dengan lebih baik lagi baik dari segi kualitas, kuantitas, maupun cakupan pelayanannya kepada seluruh masyarakat Buleleng.

Pos terkait