Mobil Listrik Hyundai Hadir di Manado, Pernah Muncul di Film SpiderMan dan Lagu BTS

JurnalPatroliNews – Manado,- Hyundai Motor Indonesia kini telah memiliki dealer di pusat Kota Manado, Sulawesi Utara, tepatnya di samping Gedung Joeang 45.

Kehadiran Hyundai pun menandakan masuknya mobil listrik di Manado.

PT Hyundai Motors Indonesia diketahui telah mendominasi pasar mobil listrik berbasis baterai di Indonesia, dengan menguasai pasar lebih dari 80 persen pada 2021.

Dua mobil listrik Hyundai yang paling mendominasi di Indonesia yaitu Hyundai Kona elektrik dan Hyundai Ioniq.

Menariknya, Hyundai pernah berkolaborasi bersama idol grup dunia asal Korea Selatan pada tahun 2020 lalu dengan menggelar kampanye lewat lagu Ioniq: I’m-On It.

BTSxHyundai, Ioniq: I’m On It

Lagu tersebut membawa pesan seperti pesatnya perkembangan dunia seiring dengan berjalannya waktu dan pengungkapan akan kebutuhan pada kemajuan di masa depan.

Dari lagu yang diciptakan BTS dan Hyundai, menunjukkan Ioniq yang sangat sesuai di waktu-waktu ini sehingga bisa disimpulkan, Hyundai Ioniq merupakan suatu mobil yang penuh harapan, inspirasi, energi, dan menjadi sebuah partner dalam bermobilitas di masa ini.

Hyundai Ioniq 5 juga menarik perhatian pada akhir 2021 saat muncul dalam film keluaran Marvel, SpiderMan: No Way Home sehingga mobil listrik ini turut naik daun.

Selain kolaborasi bersama BTS dan film SpiderMan, mobil listrik Hyundai sendiri telah banyak ditampilkan dalam berbagai drama korea yang banyak digemari di berbagai negara.

Branch Manager Hyundai Manado, Erwin Mamarimbing saat ditemui awak media diruangannya mengatakan, dengan nama besar yang telah dimiliki Hyundai baik di dalam maupun di luar negeri, maka kualitas yang dimiliki tentu tidak diragukan lagi.

“Apalagi, di dealer kami ini sudah lengkap dengan service area jadi after service-nya ada. Di depan dealer kami juga sudah ada unit untuk charge kendaraan, selain yang tersedia di Kawasan MegaMas yang disediakan oleh PLN. Itu sebabnya kami juga mengapresiasi PLN yang telah menghadirkan infrastuktur,” ujar Erwin, Kamis (20/1/2022).

Bagi yang penasaran atau yang punya keinginan mengawali tahun 2022 dengan mobil baru mirip yang ada di drama korea dan film SpiderMan, bisa langsung berkunjung ke dealer Hyundai Manado.

“Silakan mengunjungi Hyundai Manado, lokasinya mudah ditemukan karena ada di samping Gedung Joeang pusat Kota Manado,” kata Erwin.

Komentar