Mulai Jajan Kuliner hingga Cek Kesehatan, Intip Promo Lebih Besar di ShopeePay 4.4 Mega Cashback!

JurnalPatroliNews – Jakarta,– SETELAH menikmati momen tanggal muda, sebagian dari kamu mungkin sudah was-was karena harus kembali menghemat pengeluaran.

Karena itu, memanfaatkan promo bisa menjadi alternatif agar tetap bisa menjalani gaya hidup atau sekadar memenuhi kebutuhan. Seakan mengerti dengan kebutuhan tersebut, ShopeePay kembali memberikan berbagai promo spesial di kampanye ShopeePay 4.4 Mega Cashback yang berlangsung hingga 4 April 2021.

Selama periode promo berlangsung, kamu akan mendapatkan promo lebih besar dengan Voucher Cashback 100% dan Flash Sale Voucher Rp1.

Tidak hanya sampai di situ, ShopeePay 4.4 Mega Cashback juga semakin menguntungkan penggunanya dengan memberikan promo cashback hingga 15.000 untuk setiap isi saldo ShopeePay minimal Rp20.000, terkecuali di 4 April di mana kamu bisa mendapatkan promo menarik lainnya.

Pada kampanye kali ini, ada berbagai ragam brand favorit yang berpartisipasi, mulai dari jajanan kuliner, fashion and beauty, hingga aplikasi konsultasi kesehatan yang tentunya sangat dibutuhkan di tengah masa pandemi ini.

Berikut sejumlah brand favorit yang berpartisipasi di promo ShopeePay 4.4 Mega Cashback dan bisa kamu nikmati dalam berbagai suasana sesuai kebutuhanmu:

1. Menu praktis di tengah kesibukan

Padatnya rutinitas harian terkadang membuat kita tidak sempat meluangkan waktu untuk sekadar makan.

Dua brand kuliner cepat saji, Burger King dan Texas Chicken bisa menjadi pilihan menu praktis di sela kesibukanmu.

Sedikit bocoran, keduanya memiliki menu burger unik yang tidak dapat kamu temukan di tempat lain.

Jika Burger King memiliki Sakura Collection BK, burger dengan tampilan berwarna pink khas bunga sakura di Jepang, lain halnya Texas Chicken yang menawarkan Ice Cream Burger dengan isian es krim rasa coklat dan stroberi.

Wah, jadi bikin makin bingung kan mau pilih yang mana?

2. Santapan untuk quality time bersama keluarga.

Akhir pekan menjadi waktu yang paling ditunggu untuk melepas penat dan berkumpul bersama keluarga.

Rayakan hangatnya suasana bersama orang-orang terkasih dengan berbagai menu lezat dari Domino’s Pizza yang menghadirkan banyak pilihan menupizza dan pasta.

Baru-baru ini, Domino’s Pizza meluncurkan sebuah menu inovasi, pizza dengan topping boba yang unik serta memberikan sensasi rasa gurih dan manis yang bercampur dalam setiap gigitannya.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba hidangan dari Nanny’s Pavillon.

Restoran yang dikenal dengan konsep “Homey” ini menyajikan beragam menu ala western, seperti Creamy Pesto Fettucine dan Grilled Salmon yang tidak perlu lagi diragukan rasanya.

Untuk hidangan pencuci mulut, Nanny’s Pavillon juga memiliki varian menu spesial pancake serta waffle.

3. Camilan Asik Untuk Movie Marathon

Salah satu tren terkini untuk menikmati waktu bersantai di rumah saja adalah dengan movie marathon.

Agar momen menonton film kamu semakin menyenangkan, jangan lupa untuk menyiapkan camilan nikmat.

Pada kampanye ShopeePay 4.4 Mega Cashback, brand pizza favorit, PHD dan Pizza Hut, turut berpartisipasi untuk memberikan promo cashback 100%.

Sedikit tips, kamu bisa memilih menu paket, seperti Big Box atau Double Box agar semakin hemat dan menyenangkan untuk dimakan bersama-sama keluarga di rumah sambil menonton.

4. Minuman mood booster

Hilang konsentrasi karena mengantuk saat bekerja?

Mungkin itu tandanya kamu butuh yang segar-segar.

Bukan rahasia lagi jika mengonsumsi kafein seperti yang terkandung dalam kopi dapat berfungsi untuk meningkatkan fokus.

Gerai kopi ternama, Maxx Coffee memiliki variasi menu kopi yang setiap teguknya dijamin akan membuat kamu kembali semangat bekerja, seperti Caramel Macchiato dan masih banyak lagi.

Bagi kamu tim pecinta buah-buahan, segarnya varian minuman dari Happy Lemon bisa menjadi solusi untuk kamu kembali ‘melek’.

Gerai kopi ternama, Maxx Coffee memiliki variasi menu kopi yang setiap teguknya dijamin akan membuat kamu kembali semangat bekerja, seperti Caramel Macchiato dan masih banyak lagi.

Bagi kamu tim pecinta buah-buahan, segarnya varian minuman dari Happy Lemon bisa menjadi solusi untuk kamu kembali ‘melek’.

Gerai minuman asal Taiwan ini menawarkan beberapa minuman unggulan berbahan dasar lemon yang kaya akan vitamin C dan tentunya sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh di tengah pandemi saat ini.

Salah satu menu favorit dari Happy Lemon adalah Lemon Honey Jasmine Green Tea yang menggunakan campuran madu dan teh hijau premium sehingga memberikan khasiat lebih sebagai anti-oksidan.

Wah, selain segar tapi juga sehat ya!

5. Cek kesehatan online Ketika mengalami gejala sakit, sebagian masyarakat masih enggan untuk memeriksakan diri secara langsung ke klinik atau rumah sakit karena berbagai alasan.

Dengan Alodokter, kini kamu bisa berkonsultasi langsung ke dokter umum dan spesialis perihal masalah kesehatan di mana saja dan kapan saja. Seluruh fitur Alodokter tersedia dalam versi web dan mobile app yang mudah diakses.

Itulah sejumlah brand favorit di promo ShopeePay 4.4 Mega Cashback yang bisa kamu nikmati dalam segala suasana.

Cari Voucher Cashback 100% dari brand favoritmu melalui fitur “Deals Sekitarmu”, dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di kasir.

Temukan banyak kejutan lainnya yang akan dihadirkan pada ShopeePay 4.4 Mega Cashback di tautan berikut.

(***/Finda Muhtar)

Komentar