Pesan Gubernur Olly Dondokambey Terus Support Pelaku UMKM-IKM Sulut

  • Whatsapp
Stafsus Gubernur Sulut Bidang UMKM-IKM Sulut saat menghadiri pelantikan dan pengesahan Koperasi Minsel Sulut Hebat di Tumpaan, Minsel.

JurnalPatroliNews – Manado,– Staf Khusus (Stafsus) Gubernur Sulut Bidang UMKM-IKM Firasat Mokodompit terus memberikan dukungan terhadap para pelaku usaha yang ada di Sulut.

Sebagaimana dikatakan Firasat Mokodompit, Selasa (30/3/2021) dirinya menghadiri pelantikan dan pengesahan Koperasi Minsel Sulut Hebat di Tumpaan, Minsel.

BACA JUGA :

“Tadi saya hadir bersama Kadis Koperasi Minsel Meidy Maindoka. Pembinaan UMKM-IKM 140 anggota koperasi yang hadir yang kesemuanya adalah pelaku usaha,” ungkap Mokodompit didampingi Gunawan Lombu dan Yus Tumurang.

Dalam kesempatan tersebut juga, Mokodompit menjelaskan banyak pelaku usaha bidang perikanan yang pengelolaannya sangat tradisional tanpa dikemas dan langsung dijual.

“Dan tugas saya memastikan Gubernur hadir dalam setiap aktifitas UMKM-IKM dan secara tekhnis Kadis yang miliki kewenangan untuk mensupport para pelaku usaha sesuai alokasi pembiayaan untuk pembinaan,” tutupnya.

(AnggawiryaMega)

Pos terkait