Plt. Wali Kota Bekasi Lantik Direktur PD Migas Kota Bekasi, Apung Widadi SE

JurnalpatroliNews – Kota Bekasi,- Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto pada apel melantik Direktur Perusahaan Daerah (PD) Minyak dan Gas Bumi untuk masa periode 2022 – 2027 pada hari ini. Apung Widadi, SE secara resmi menjabat sebagai direktur PD Migas Kota Bekasi dengan Keputusan Wali Kota Bekasi bernomor surat pengangkatan yakni 539/Kep.459-Ek/XI/2022.

Pengambilan sumpah dilakukan pada saat apel pagi yang disaksikan langsung oleh para peserta apel dan para pejabat Pemerintah Kota Bekasi serta jajaran dari PD Migas Kota Bekasi.

Dengan membubuhi tandatangan dan melantik Direktur, Plt. Wali Kota Bekasi berharap kemajuan dari PD Migas dengan tujuan sebagai pengelolaan potensi gas alam yang berada di wilayah Kota Bekasi pada daerah hulu, harapan pun PD Migas ini dapat dikelola dengan baik dan dapat menjadi potensi dalam perkembangannya.

“Selamat kepada direktur PD Migas yang baru saja dilantik, dengan ide ide inovatif dalam mengembangkan potensi potensi dari proses gas alam di Kota Bekasi, hal ini menjadi tugas utama setelah dilantik dan berharap mampu mengamanahkan dalam proses berjalannya PD Migas, sekali lagi selamat untuk Bapak Apung Widadi, sukses.” Kata Tri Adhianto.

(Ndoet)

Komentar