Tiket Sudah Tersedia, Singapore Airlines Kembali Buka Penerbangan ke Bali, Mulai 16 Februari

JurnalPatroliNews – Jakarta – Singapore Airlines (SIA) akan membuka kembali penerbangan komersial harian dari Singapura ke Bali mulai tanggal 16 Februari 2022.

SIA rencananya akan mengoperasikan pesawat Boeing B787-10 berkapasitas 337 kursi pada rute ini. Adapun Boeing 787-10 akan menampilkan produk kabin regional SIA yang baru dan terdiri dari 36 kursi Business Class dan 301 kursi Economy Class.

General Manager Indonesia, Singapore Airlines. Alvin Seah mengungkapkan pembukaan kembali penerbangan harian ke Bali merupakan bagian dari komitmen jangka panjang SIA untuk menumbuhkan industri pariwisata Indonesia.

“Jaringan penumpang SIA saat ini mencakup 64 destinasi di 34 negara, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Indonesia. Layanan kami ke Denpasar dan Jakarta, akan terus memberikan fleksibilitas kepada pelanggan kami yang ingin melakukan perjalanan dari dan ke Indonesia,” ujar Alvin.

SIA juga akan terus memantau permintaan dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyesuaikan kapasitas dengan permintaan.

Tiket untuk penerbangan antara Singapura dan Bali sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA.

Komentar