Besok! Duel Penuh Gengsi, Luis Milla Sebut: Persija Jakarta Dihuni Pemain Yang Mumpuni

JurnalPatroliNews – Bandung – Partai besar Liga 1 2022/23 akan segera tersaji bagi pecinta sepak bola tanah air.

Duel penuh gengsi antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/1/2023), pukul 16.30 WIB.

Pertandingan itu merupakan laga tunda yang seharusnya berlangung pada pekan ke-11 atau tepatnya pada 2 Oktober 2022 silam.

Namun, laga yang dinantikan itu harus ditunda buntut Tragedi Kanjuruhan yang memaksa kompetisi sepak bola nomor wahid di Indonesia itu harus dihentikan sekira dua bulan.

Menatap laga tersebut, Pelatih Persib, Luis Milla menyebut sang lawan merupakan tim yang tangguh dan setara dengan timnya.

“Untuk pertandingan besok kami tahu Persija memiliki klasemen yang hampir sama dengan tim kami,” ujar Luis Milla dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (10/1/2023).

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, klub berjuluk Macan Kemayoran itu banyak dihuni oleh pemain yang mumpuni.

Untuk itu, dia telah meracik kubu Pangeran Biru – julukan Persib, sedemikian rupa untuk mengamankan tiga poin di kandang sendiri.

“Mereka (Persija) banyak pemain yang bagus tetapi pemain yang bisa menentukan, artinya kami harus mempersiapkan diri sedetail mungkin agar apa yang kami inginkan untuk meraih kemenangan bisa terlaksana,” tutur pelatih berusia 52 tahun itu.

Kendati demikian, Luis Milla berharap, semua publik Persib termasuk para Bobotoh bisa legawa dengan hasil akhir yang didapat.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu paham betul dengan situasi sepak bola tanah air yang kini terasa getir usai Tragedi Kanjuruhan, Oktober 2022 silam.

“Dan sekali lagi apapun yang terjadi, hasil akhir yang terjadi mari kita jadikan pertandingan besok bisa dinikmati semua dan tentunya diraih kemenangan untuk tim kami,” harap Luis Milla.

Komentar