Perempatfinal Liga Champions: Man City Kembali Melawan Real Madrid!

JurnalPatroliNews – Nyon – Manchester City, sang juara bertahan, akan kembali berhadapan dengan Real Madrid dalam lanjutan kompetisi Liga Champions. Pasukan Man City akan menghadapi Madrid dengan semangat tinggi setelah pencapaian gemilang mereka di musim sebelumnya.

Para pemain The Citizens akan bertarung melawan Madrid dalam pertandingan perempatfinal Liga Champions. Rencananya, Man City akan mengunjungi markas Santiago Bernabeu dalam leg pertama, sebelum giliran Los Blancos berkunjung ke Etihad. Jadwal pertandingan untuk fase ini telah ditetapkan pada bulan April 2024.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga berturut-turut antara kedua tim dalam tiga musim terakhir. Namun, pertandingan ini akan menjadi yang pertama di mana kedua klub bertemu di babak delapan besar, setelah sebelumnya selalu bertarung di babak semifinal.

Real Madrid berhasil mengeliminasi Man City dengan agregat 6-5 pada musim 2021/22. Namun, musim berikutnya, Man City membalas dengan mencatatkan kemenangan agregat 5-1, termasuk kemenangan meyakinkan 4-0 di kandang sendiri pada leg kedua.

Setelah mengatasi Real Madrid, Manchester City meraih gelar Liga Champions untuk pertama kalinya dengan mengalahkan Inter Milan di final. Hal ini membuat Man City yakin mereka bisa mengulangi prestasi mereka di musim sebelumnya.

“Ya ampun, bosan sekali dengan undiannya, selalu sama,” celetuk Direktur Olahraga Man City Txiki Begiristain dikutip Marca. “Drawing-nya sama dengan tahun lalu, yang berubah hanya Liverpool untuk Arsenal…”

“Kami akan terus mengingat apa yang terjadi musim lalu dan bahwa kami mampu mencapai final. Real Madrid adalah tim dengan sejarah juara yang gemilang dan konsisten di babak-babak akhir kompetisi ini.”

“Kami percaya bahwa kami adalah tim yang tangguh, kami menjalani Liga Champions yang hebat, dan kami punya rangkaian yang bagus dan ini adalah tren,” cetus Begiristain usai Man City terundi dengan Real Madrid di perempatfinal.

Komentar