Kamis, 11 Juli 2019 19:15 WIB

LIGA INGGRIS

Chelsea Bisa Lebih Garang Ditangan Frank Lampard

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Chelsea Bisa Lebih Garang Ditangan Frank Lampard Foto : Manajer Chelsea, Frank Lampard

JURNALPATROLINEWS – Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, mengatakan, kehadiran Frank Lampard sebagai manajer anyar membuat suasana ruang ganti timnya menjadi lebih hidup. Terlebih, sosok Lampard merupakan legenda hidup di Chelsea.

Hal tersebut diungkapkan Pedro, selepas menjalani pertandingan pertama bersama Lampard dalam laga uji coba melawan klub Irlandia, Bohemians, Kamis dini hari WIB, 11 Juli 2019. Dalam laga tersebut, Chelsea gagal menang setelah ditahan imbang 1-1.

Memang, kata Pedro, hasil akhir melawan Bohemians bukan merupakan tolak ukur penilaian kerja Lampard. Sebab, mantan manajer Derby County itu belum genap sepekan membesut skuat The Blues.

Namun, Pedro menjelaskan, kedatangan Lampard sebagai manajer sangat membawa perubahan yang signifikan. Ditambahkannya, manajer berusia 41 tahun itu, bisa memberikan racikan yang membuat Chelsea kembali menjadi tim besar di Premier League.

"Bersama Frank, kami bisa menunjukkan kerja yang sangat keras, siap bermain dengan intensitas tinggi, dan banyak menekan saat kehilangan bola. Pun, di saat kami memegang bola, kami bergerak dengan cepat," kata Pedro seperti dikutip Sky Sports.

"Bagi kami, sangat mudah bekerja dengan dia. Apalagi, dia legenda di klub ini. Hal tersebut, juga dibarengi dengan pemilihan tim pelatihnya yang sangat bagus. Jadi, dia pastinya memiliki ide-ide yang bisa membuat kami lebih kuat," tuturnya.

Dalam laga melawan Bohemians di Dalymount Park, Chelsea sebenarnya mampu unggul cepat setelah Michy Batshuayi membuka skor saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Akan tetapi, kemenangan perdana Lampard sirna pada menit akhir, usai Eric Molloy membobol gawang The Blues.

(BN)


KOMENTAR