Kamis, 27 Juni 2019 20:53 WIB

LIGA INGGRIS

Chelsea Segera Permanenkan Mateo Kovacic

Aldhy Irawan - jurnalpatrolinews
Chelsea Segera Permanenkan Mateo Kovacic Foto : Mateo Kovacic

JurnalPatroliNews - Teka-teki mengenai masa depan Mateo Kovacic akhirnya menemui titik terang. Pihak Chelsea diberitakan akan mempermanenkan jasa sang gelandang di musim panas ini.

Musim lalu Kovacic bergabung dengan Chelsea sebagai pemain pinjaman. Pelatih The Blues saat itu, Maurizio Sarri menggunakan jasanya untuk menjadi pilar di lini tengah Chelsea musim lalu.

Namun kepergian Sarri ke Juventus menyisakan tanda tanya terkait masa depan Kovacic. Sang gelandang nasibnya terluntang-lantung karena pihak Chelsea belum mau mengambil keputusan terkait masa depannya.

Namun pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio memberitakan bahwa Kovacic akan bertahan di Stamford Bridge musim depan. Mereka akan segera mempermanenkan jasa sang gelandang dalam waktu dekat.

Chelsea mengambil keputusan ini setelah mereka berkonsultasi dengan calon manajer mereka, Frank Lampard. Pelatih 40 tahun itu diyakini akan segera diperkenalkan sebagai juru taktik The Blues yang baru pada minggu ini.

Lampard diberitakan cukup tertarik dengan kemampuan yang dimiliki oleh Kovacic. Ia percaya gelandang Timnas Kroasia itu akan sangat berguna dalam timnya musim depan.

Untuk itu ia sudah meminta manajemen Chelsea untuk menghubungi Real Madrid dan mempermanenkan jasa Kovacic di musim panas ini.

Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, pihak Real Madrid mempersilahkan Chelsea untuk merekrut Kovacic.

Sang gelandang diberitakan tidak akan terpakai di skuat Real Madrid musim depan. Untuk itu mereka bersedia melepasnya kembali secara permanen ke London Barat.

Chelsea diberitakan harus membayar sebesar 50 juta Euro untuk sang gelandang, di mana mereka menyanggupi membayar jumlah itu kepada El Real pada musim panas ini.

Sumber: Bola.net


Berita Terkait
KOMENTAR