Senin, 15 Juli 2019 21:09 WIB

SOCCERTAINMENT

Di Sesi Latihan Real Madrid, Messi Jepang Pamer Skill Tinggi

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Di Sesi Latihan Real Madrid, Messi Jepang Pamer Skill Tinggi Foto : Takefusa Kubo dalam sesi latihan Real Madrid

JURNALPATROLINEWS – Real Madrid terus melakukan persiapan jelang laga perdana pramusim kontra raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Saat ini, armada Los Blancos tengah memanaskan mesin di sebuah kamp latihan di Montreal, Kanada.

Sekilas memang tak ada yang istimewa dalam sesi latihan Madrid di Montreal. Apalagi, skuat Madrid tengah berduka lantaran kakak Zinedine Zidane, Farid Zidane, baru saja meninggal dunia. Tapi, semangat Sergio Ramos cs tetap terjaga meski Zidane tak ada. Namun demikian, ada pemain muda yang menjadi sorotan lantaran menunjukkan skill menawan dalam sesi itu.

Ya, dia adalah pemain muda yang baru direkrut Madrid, Takefusa Kubo. Pemain berjuluk "Messi Jepang" ini menjadi pusat perhatian setelah menampilkan skill menawan dalam sesi latihan Madrid.

Ada dua video yang diunggah dalam akun Twitter, yang menunjukkan bahwa winger yang baru berusia 18 tahun ini punya potensi besar untuk menjadi pemain top dunia.

Video pertama, diunggah oleh akun @KYO-NON0107. Dalam video itu, Kubo tengah berdiri sendiri menunggu instruksi David Bettoni, asisten pelatih Madrid. Mantan penggawa FC Tokyo ini sempat memainkan bola dengan kaki kirinya, dan saat ada komando untuk berkumpul di tengah lapangan, Kubo mampu memasukkan bola ke gawang kecil dengan teknik backheel, tanpa melihat targetnya.

Video kedua diunggah oleh akun bernama @twinglish. Dalam video ini, Kubo menunjukkan kelihaiannya mengontrol umpan panjang, menggocek, hingga mencetak gol. Kubo menunjukkan punya kualitas penyelesaian akhir yang baik dan cukup tenang saat berhadapan dengan penjaga gawang lawan.

Kubo adalah pemain anyar yang baru saja didatangkan Madrid. Menurut laporan The Sun, pemegang 4 caps bersama Timnas Jepang ini diboyong Madrid dari FC Tokyo dengan dana sebesar 1,78 juta Poundsterling, atau senilai dengan Rp31,1 miliar, pada Juni lalu.

Selanjutnya, Madrid akan menghadapi Bayern dalam laga perdana pramusim di NRG Stadium, Houston, Amerika Serikat, 20 Juli 2019.

(BN)


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028