Sabtu, 29 Juni 2019 20:36 WIB

LIGA SPANYOL

Griezmann Sepakat ke Barcelona dengan Kontrak Lima Tahun

Aldhy Irawan - jurnalpatrolinews
Griezmann Sepakat ke Barcelona dengan Kontrak Lima Tahun Foto : Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

JurnalPatroliNews - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, diberitakan telah menyepakati kepindahan menuju ke Barcelona. Dia juga telah menerima sodoran kontrak dengan durasi lima musim yang dilayangkan oleh Barcelona.

Pada pekan ini, pihak Barcelona secara intensif melakukan pembicaraan dengan pihak Atletico Madrid terkait transfer Griezmann. Kedua kubu disebut tidak mengalami kesulitan yang cukup berarti untuk mencapai kata sepakat.

Barcelona akan membayar senilai 120 juta euro kepada Atletico. Harga itu sesuai dengan nilai yang tertera pada klausul pelepasan dalam kontrak Griezmann. Klausul tersebut akan aktif mulai bulan Juli mendatang.

Ruang komunikasi antara Barcelona dengan Atletico sejatinya sudah dimulai sejak musim 2018/19 yang lalu. Hanya saja, ketika itu pihak Atletico dan Griezmann masih ingin melanjutkan kerja sama selama satu musim lagi.

Dikutip dari L'Equipe, negosiasi antara pihak Barcelona, Atletico dan Griezmann akan segera rampung. Hampir semua hal prinsipal sudah disepakati oleh mereka. Termasuk kontrak dengan durasi lima musim yang disodorkan oleh Barcelona pada Griezmann.

Gaji Griezmann di Barcelona

Antoine Griezmann merupakan salah satu bintang penting di La Liga dalam lima musim terakhir. Karena itu, Barcelona juga akan memberikan gaji dalam jumlah yang tidak sedikit untuk pemain berusia 27 tahun tersebut dalam kontraknya.

Barcelona akan memberikan gaji senilai 17 juta euro kepada Griezmann untuk satu musim kompetisi. Nilai tersebut sudah disepakati oleh pihak Griezmann, yang diklaim sudah membuka pintu komunikasi dengan Barcelona sejak Maret lalu.

Griezmann, yang secara konsisten terus dikaitkan dengan Barcelona, tampil cukup mengesankan pada musim 2018/19 yang lalu. Pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu mampu mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk Atletico.

Sementara, pihak Atletico juga sudah siap dengan pengganti Griezmann. Los Rojiblancos kini tengah merampungkan negosiasi dengan Benfica untuk transfer Joao Felix. 

Sumber: Bola.net


Berita Terkait
KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028