JPNews
JPNews

JURNALPATROLINEWS - Kisah hidup legenda Liverpool, Steven Gerrard selama berkarier menjadi pesepak bola akan ditampilkan dalam sebuah film layar lebar.

Amazon Prime telah merilis traile pertama untuk film biografi baru mereka yang terinspirasi dari legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Dilansir BolaStylo.com dari Express, film berjudul "Make Us Dream" ini menceritakan kisah hidup Steven Gerrard selama menapaki kariernya di Liverpool.

Kisah hidup Steven Gerrard dianggap cocok diangkat ke layar lebar karena kegigihannya dalam berkarier yang membuatnya memenangkan beberapa gelar termasuk Piala FA, Piala EFL, Piala Super UEFA, dan Liga Champions.

Make Us Dream merupakan hasil produksi dari James Gay-Rees yang sebelumnya juga menggarap sejumlah film dokumenter seperti Senna (2010), Amy (2015), dan Oasis: Supersonic (2016).

Selain itu, film ini disutradarai oleh Sam Blai, yang pernah menggarap film olahraga lainnya seperti ESPN 30 for 30 dan Maradona '86.

"Make Us Dream adalah sebuah ambisi, film sinematik yang menjangkau kisah di luar olahraga," kata Blair dikutip BolaStylo.com dari Express.

"Film ini menceritakan kisah pribadi dan mencerminkan kisah yang lebih luas dari zaman kita," tutur Blair menambahkan.

Blair sendiri mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada Amazon selaku mitra dalam pengerjaan film legenda Liverpool itu.

"Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Amazon yang telah memberikan platform baik di bioskop dan Prime Video untuk menjangkau audiens seluas mungkin," ucap Blair.

Gerrard merupakan sosok Scouser yang lahir dan besar di Merseyside hingga kemudian memilih jalan hidup sebagai Kopites.

Dalam film dokumenter ini, kisah hidup Gerrard diceritakan ketika ia mulai bergabung dengan Liverpool di usia 8 tahun.

Selain itu, masa-masa kejayaan Gerrard ketika berhasil membawa Liverpool berjaya di Eropa dan menjuarai Liga Champions juga ditampilkan dalam film ini.

Film dikomenter Steven Gerrard: Make Us Dream rencananya akan dirilis pada 15 November 2018 mendatang di sejumlah bioskop di Inggris.

Setelah itu, film Steven Gerrard: Make Us Dream akan disebarkan secara umum di Amazon Prime Video.


KOMENTAR