JPNews
Rabu, 05 Desember 2018 21:52 WIB

LIGA INDONESIA

Laga Pamungkas Liga 1 Persebaya Vs PSIS, Tiket Ludes Terjual

Eka Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Laga Pamungkas Liga 1 Persebaya Vs PSIS, Tiket Ludes Terjual Foto : Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek

JURNALPATROLINEWS – Laga pamungkas Persebaya melawan PSIS Semarang di ajang Liga 1 ternyata sangat menarik minat penonton. Buktinya, sebanyak 50 ribu tiket yang dijual, sudah full booked alias dipesan sejak Selasa 4 Desember 2018.

Padahal, laga melawan PSIS baru akan berlangsung akhir pekan ini, Sabtu 8 Desember 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Selain itu, laga ini juga tidak lagi menentukan, karena kedua tim sama-sama sudah aman dari zona degradasi.

Namun bonek tampaknya tak peduli. Pendukung setia Persebaya itu tak mau melewati laga terakhir begitu saja. "Untuk pertandingan laga Persebaya PSIS, sudah full booked,” kata perwakilan panpel Persebaya, Dandy Arditianto.

Dalam kondisi full booked, lanjut Dandy, suporter yang belum melakukan pemesanan, hanya bisa menunggu untuk mendapatkan tiket pertandingan. Sebab tiket sudah habis dipesan. 

"Hanya tiket-tiket yang tidak dilunasi dalam waktu yang ditentukan, baru kita jual lagi," ujarnya.

Laga Persebaya melawan PSIS ini sebenarnya bukan pertama kali terjadi tahun ini. Sebelumnya, Persebaya pernah menjamu PSIS dalam laga home coming menjelang Liga 1 bergulir. Saat itu stadion juga tak bisa menampung animo tinggi penonton.


KOMENTAR
Silakan login untuk memberikan komentar
LOGIN