Sabtu, 06 Juli 2019 19:45 WIB

BOLA SEJAGAT

Liverpool Siapkan Rp 793 Milyar untuk Dani Ceballos

Aldhy Irawan - jurnalpatrolinews
Liverpool Siapkan Rp 793 Milyar untuk Dani Ceballos Foto : Dani Ceballos

JurnalPatroliNews - Raksasa Premier League, Liverpool diberitakan benar-benar serius ingin memboyong Dani Ceballos dari Real Madrid. Tim asal Merseyside itu diberitakan sudah menyiapkan dana sekitar Rp 793 Milyar untuk sang gelandang.

Ceballos diyakini menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh Madrid di musim panas ini. Gelandang berusia 22 tahun itu dinilai hanya menjadi surplus di skuat El Real saat ini.

Ceballos saat ini dirumorkan tengah diincar oleh banyak tim papan atas Eropa. Salah satunya adalah Liverpool yang diberitakan sangat berminat mendatangkan sang pemain.

Dilansir dari Marca, Liverpool ternyata sudah bersiap untuk mendatangkan Ceballos. Mereka bahkan sudah menyiapkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan sang gelandang.

Klopp dikabarkan ingin mencari gelandang baru di musim panas ini. Ia ingin membuat timnya memiliki kedalaman tim yang bagus menjelang musim kompetisi yang baru.

Pelatih asal Jerman itu disebut terkesima dengan penampilan sang gelandang selama di Euro U-21 kemarin. Itulah mengapa ia sangat ingin memboyong Ceballos ke Anfield musim depan.

Untuk itu Klopp sudah menyiapkan tawaran sebesar 45 juta pounds kepada Real Madrid agar sang gelandang dilepaskan ke Merseyside di musim panas ini.

Pasif Bergerak

Liverpool sejauh ini tergolong cukup pasif dalam bursa transfer musim panas ini. Mereka tercatat baru membeli satu pemain saja hingga awal Juli ini.

Pemain tersebut adalah bek asal Belanda bernama Sepp van den Berg. Ia dibeli dari PEC Zwolle dengan mahar transfer sebesar 1,3 juta pounds.

Klopp sendiri sudah berjanji bahwa timnya akan berinvestasi di musim panas ini agar mereka menjadi pesaing gelar yang serius di musim panas ini. 

Sumber: Bola.net


Berita Terkait
KOMENTAR