Rabu, 28 November 2018 00:45 WIB

BOLA SEJAGAT

Neymar Bakal Pergi dari PSG

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Neymar Bakal Pergi dari PSG Foto : Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar

JURNALPATROLINEWS – Kabar mengejutkan datang dari raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Menurut laporan stasiun televisi Catalan, La Porteria, bintang mereka, Neymar selangkah lagi bakal dilepas menyusul isu investigasi UEFA terkait Financial Fair Play.

Jika benar terjadi, Neymar kemungkinan bakal balik ke Spanyol.

Dan yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah klub mana yang bakal dia tuju?

Terakhir dikabarkan, Real Madrid masih ngotot untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. Alasan utama adalah menjadikan Neymar sebagai suksesor Cristiano Ronaldo.

Memang, performa Madrid pasca ditinggalkan Ronaldo cenderung menurun. Mereka bahkan terseok-seok di papan klasemen LaLiga di mana mereka menempati posisi ke-6 dengan 20 poin dari 13 laga.

Namun Madrid wajib mewaspadai pesaingnya, Barcelona yang juga punya harapan untuk memulangkan Neymar. Setali tiga uang, Barca juga ingin mengembalikan ketajaman Trio Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi.

Meski Neymar sebelumnya beralasan pergi ke PSG untuk lepas dari bayang-bayang Messi namun kenangan di Barca diyakini masih menyisahkan memori manis di benak Neymar.

Sejauh ini penampilan pemain 26 tahun tersebut masih impresif. Di ajang Ligue 1 musim 2018/2019 dia sudah mencetak 10 gol dari 11 laga yang dilakoninya.


KOMENTAR
Kontak Informasi
Redaksi : ekawdy77ads@gmail.com
Media Partner : ekawdy77ads@gmail.com
Iklan : jurnalpatroli2016@gmail.com, WA 081318185028