Rabu, 24 April 2019 20:42 WIB

LIGA INDONESIA

Persib Resmi Akhiri Kontrak Srdan Lopicic

E. Wardiyanto - jurnalpatrolinews
Persib Resmi Akhiri Kontrak Srdan Lopicic Foto : Gelandang Persib asal Montenegro, Srdan Lopicic

JURNALPATROLINEWS – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1, Persib Bandung mengambil keputusan mengejutkan. Maung Bandung secara resmi mengumumkan pelepasan pemain asingnya, Srdan Lopicic.

Pengumuman tersebut diumumkan lewat media sosial Instagram resminya, Rabu 24 April 2019. Dalam video berdurasi 58 detik itu, Persib mengucapkan terima kasih kepada Lopicic karena sudah menjadi bagian tim.

"Hatur nuhun Srdan Lopicic" tulisnya.

Bukan hanya itu, pelatih Persib, Miljan Radovic memberikan respons mengenai didepaknya pemain asal Montenegro tersebut. Radovic mengaku berat hati mendengar kabar Lopicic dilepas. Apalagi, Persib tengah melakukan persiapan jelang Liga 1.

"Sangat sulit untuk mendengar kabar ada pemain yang keluar dari tim di situasi ini. Lopicic harus menyudahi kerja samanya dengan kami. Saya harap semoga dia sukses di tim barunya," kata Radovic.

"Tapi, kita telah melakukan persiapan dan segala sesuatunya di sini. Saya turut bersedih dengan Lopicic, tapi kita harus mengganti dan mencari pemain baru. Saya berharap ini berjalan dengan cepat," lanjutnya.


KOMENTAR